Senin, 23 Agustus 2021 04:17

Danrem 052/WKR pantau serbuan vaksinasi HDCI di Mall QBig

Peristiwa

Tangerang - Komandan Korem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, M.Hum memantau Langsung sekaligus mengecek kegiatan program vaksinasi dosis ke-1 & ke-2 kepada Community Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) & masyarakat umum usia di atas 18 tahun bertempat di Mall QBig Jl. Raya Utama BSD Kampung Pabuaran RT. 02/06, Desa Lengkong Kulon, Kec. Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Minggu (22/8/2021).

Kegiatan Vaksinasi ini ditangani oleh beberapa Tenaga Kesehatan (Nakes) dari RS TNI Daan Mogot, Puskesmas dan para dokter muda. Menurut rencana giat ini hanya berlangsung pada hari Minggu ini saja.

Sesuai keterangan dari Ketua panitia dalam pelaksanaan serbuan vaksinasi ini bahwa kemungkinan bisa melebihi target sekitar pukul 11.10 wib yang tervaksin sudah sekitar 800 orang lebih.

Vaksin AstraZeneca diperuntukkan hanya kepada usia 18 tahun ke atas, sedangkan untuk peserta di bawah usia 18 tahun memakai Vaksin Sinovac.

Animo dan kesadaran masyarakat untuk melaksanakan vaksin semakin tinggi, hal ini dilakukan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy
Minahasa S. I. K., M.H berpesan bahwa kita jangan banyak menuntut kepada pemerintah.

Ia berharap kepada para relawan harus ambil bagian dan berkontribusi kepada pemerintah, bergotong-royong, bahu membahu dalam kebangsaan. Kita harus patuh kebijakan pemerintah termasuk PPKM, aturan hukum adalah yang tertinggi, apalagi sekelas HDCI.

Ada juga sebagian warga diwawancarai oleh Ketua Umum HDCI dan mengucapkan terima kasih kepada Danrem 052/Wkr, Komunitas HDCI dan para Nakes.

Tidak ketinggalan Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Wardhono SE., M.Hum., juga berpesan, “Vaksinasi ini adalah salah satu cara yang terbaik untuk memutus penyebaran Covid-19, yang terbukti di wilayah DKI Jakarta dan Tangerang sudah mulai menurun”.

Danrem juga berharap, “Yang belum vaksin, untuk sesegera mungkin divaksin, supaya kita bisa beraktivitas seperti biasa kembali”, imbuhnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Ketua Umum HDCI Irjen Pol Teddy Minahasa, Danrem 052/Wijayakrama Brigjen TNI Purwito Hadi Wardhono, SE, M.Hum., Kasi Intel Korem 052/Wkr Letkol Inf Mangapul Hutajulu, Dandim 0510/Tigaraksa Letkol Inf Bangun Siregar, SH, M.I.Pol, Kapolres Metro Tangsel AKBP Dr. Iman Imanuddin, SH., SIK, MH., Danramil 03/Legok Kapten Kav M. Bakir (Danramil 03/Lgk), Dantim Intelrem 052/Wkr Kapten Chb Jitu Sinaga, Kapolsek Pagedangan AKP Fahad, Head Management Mall Qbig Bapak Budi (Head Management Mall QBig, Ketua HDCI Tangerang Raya Ramadhan Agit. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 118 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×