Kamis, 16 September 2021 09:33

Dukung percepatan penanggulangan Covid-19, Koramil 03/GP kerahkan babinsa laksanakan sosialisasi vaksinasi bersama Tiga Pilar

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19, Koramil 03/Grogol Palmerah - Kodim 0503/Jakarta Barat mengerahkan para personil Babinsa dalam melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi, Rabu (15/9/2021).

Koramil 03/GP yang meliputi 2 (dua) wilayah Kecamatan yakni Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah serta terdiri dari 13 (tiga belas) wilayah Kelurahan, para personil Babinsanya bersinergi bersama Tiga Pilar melaksanakan Sosialisasi Vaksinasi kepada para Ketua RT, RW, LMK, FKDM dan komponen masyarakat untuk menekankan kembali kepada warganya agar melakukan vaksinasi dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

Kepada awak media, Komandan Koramil 03/GP - Kodim 0503/JB Kapten Inf Irwan Triyono mengatakan, “Pada hari ini kami mengerahkan seluruh personil kami untuk melaksanakan sosialisasi vaksinasi bersama Tiga Pilar dalam rangka mendukung percepatan penanggulangan Pandemi Covid-19 di wilayah kami yang meliputi 2 (dua) wilayah Kecamatan Grogol Petamburan dan Kecamatan Palmerah dan terdiri dari 13 Kelurahan”.

“Para Babinsa Koramil 03/GP bersama Tiga Pilar menekankan kepada para pengurus wilayah yakni RT, RW, LMK, FKDM dan komponen masyarakat lainnya untuk menekankan warganya agar mau melaksanakan vaksinasi dosis pertama dan dosis kedua”, tambah Danramil.

“Saya selaku Danramil 03/GP menghimbau dan mengingatkan kembali kepada warga masyarakat untuk melakukan vaksin. Ayo vaksin dan tetap patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona”, imbau Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono menutup wawancara. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 92 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×