Jumat, 22 Oktober 2021 21:47

Door to door Polsek Maja antar jemput lansia ikuti vaksinasi di puskesmas Maja

Peristiwa

Pelayanan kepada lansia yang mengikuti Vaksinasi di Puskesmas Maja, Polsek Maja Polres Majalengka mengantar dan menjemput sekaligus memberikan pendampingan kepada lansia di Puskesmas Maja Kecamatan Maja Kabupaten Majalengka.

Kasium Polsek Maja Bripka Bripka Ariyanto bersama Bhabinkamtibmas Bripka Sahabudin memimpin kegiatan menjelaskan bahwa apa yang dilakukan oleh Polri merupakan bentuk pelayanan kepada masyarakat. Jumat (22/10/2021).

“Hari ini kami bersama TNI dan Aparat Desa memfasilitasi penjemputan warga lansia untuk mengikuti vaksinasi, jarak antara Desa dan Kecamatan Maja dengan lokasi kegiatan lumayan jauh sehingga kami wajib berikan pelayanan antar-jemput ini,” ungkap Bripka Aryanto.

Dengan menggunakan Mobil Patroli dinas Polsek Maja, personel Polsek Maja dan aparat Desa mendatangi rumah warga lansia satu per satu, memberikan edukasi dan mengantarkan ke tempat vaksinasi. Ungkapnya.

Kepala Desa Maja yang juga turut mendampingi kegiatan, mengapresiasi personel Polsek Maja dengan aparat desa yang dipimpinnya.” Luar biasa kekompakan Polsek Maja, kami melayani warga lansia hari ini, saya atas nama Pemerintah Desa Maja mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan vaksinasi terhadap warga kami, katanya.

Sebagai informasi bahwa kegiatan bertajuk Gerai Vaksin Presisi ini dilaksanakan oleh tim vaksinator dari Polres Majalengka bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Majalengka. Selama kegiatan berjalan dengan aman tertib dan lancar, terlihat dari animo dan antusiasme masyarakat yang mengikuti vaksinasi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 77 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×