Minggu, 28 November 2021 09:50

Di hari Minggu, Polsek Cingambul gelar Operasi Yustisi

Peristiwa

Pihak Kepolisian Sektor Cingambul Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan Operasi Yustisi di jalan Cingambul - Ciamis Kecamatan Cingambul Kabupaten Majalengka,Minggu (28/11/2021).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, petugas memberikan tindakan teguran dan tindakan sanksi fisik bagi masyarakat yang masih abai terhadap protokol kesehatan. Bentuk pelanggarannya di antaranya tidak menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

"Selain memberikan teguran dan tindakan langsung terhadap para pelanggar prokes, kami juga membagikan masker kepada masyarakat serta mengingatkan untuk senantiasa disiplin menerapkan prokes dan 5M,".

Pandemi covid-19 masih belum berakhir. "Mari bersama memutus mata rantai penyebarannya dengan disiplin menerapkan 5M yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan serta mengurangi mobilitas"

"Kami mengajak masyarakat agar budayakan prokes sebagai kebutuhan," tutur Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Cingambul IPTU Entis Sutisman.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 479 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×