Senin, 29 November 2021 10:02

Konferensi internasional "Memahami Tiongkok" 2021 akan dibuka di Guangzhou

Luar Negeri

Konferensi Internasional “Memahami Tiongkok” 2021 akan diadakan di Guangzhou pada tanggal 1-4 Desember mendatang. Konferensi yang mengusung tema ‘Berasal dari mana dan menuju mana: Perubahan Dunia dan Tiongkok serta PKT dalam 100 Tahun’ berfokus pada hubungan PKT dengan Tiongkok dan dunia, meninjau kembali sejarah perjuangan PKT dalam seratus tahun, secara mendalam membahas bagaimana membentuk komunitas senasib sepenanggungan manusia, serta memperluas dan memperdalam titik temu kepentingan berbagai negara.

Konferensi diselenggarakan bersama oleh Institut Inovasi dan Strategi Pembangunan Nasional Tiongkok, Institut Urusan Luar Negeri Rakyat Tiongkok, pemerintah Provinsi Guangdong dan pemerintah Kota Guangzhou.

Wakil Ketua Institut Inovasi dan Strategi Pembangunan Nasional TiongkokLi Junru memperkenalkan, Konferensi Internasional “Memahami Tiongkok” sejauh ini diadakan lima kali. Ratusan politikus, ahli strategi dan pengusaha dari berbagai negara dunia ikut serta dan bertukar pendapat mengenai strategi pembangunan Tiongkok dan hubungan luar negeri.

Tahun ini, konferensi mengundang puluhan tamu internasional untuk berpartisipasi baik secara daring dan luring. Mereka adalah politikus, ahli strategi, sarjana, pengusaha, dubes negara asing untuk Tiongkok, wakil organisasi internasional dan perusahaan transnasional di Tiongkok yang berasal dari AS, Rusia, Eropa dan negara-negara di sekitar Tiongkok, termasuk Wakil Pertama Ketua Duma Negara Rusia Ivan Melnikov, Mantan Perdana Menteri Inggris James Gordon Brown, dan Mantan Pedana Menteri Pakistan Shaukat Aziz.

Skala konferensi tahun ini melampaui yang sebelumnya. Mempertimbangkan situasi khusus normalisasi pencegahan dan penanggulangan wabah COVID-19, konferensi kali ini terutama akan diadakan secara luring, dan dikombinasikan dengan cara daring. Pemimpin negara dan partai Tiongkok akan menyampaikan pidato pembukaan secara virtual.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 111 Views

Update
No Update Available
Related News
Gladi pertama gala Tahun Baru Imlek 2022 digelar
Tuduhan terhadap Chen Gang dicabut
Kegagalan demokrasi ala AS pada tahun lalu
×