Kamis, 02 Desember 2021 09:29

Ops yustisi polsek Cingambul bagikan masker pada warga

Peristiwa

Operasi Yustisi pendisiplinan dalam rangka penegakan hukum untuk mematuhi protokol kesehatan selau dilaksanakan oleh Polsek Cingambul Polres Majalengka seperti yang dilaksanakan di wilayah hukum Polsek Cingambul, Rabu (1/12/2021).

Pada pelaksanaan operasi tersebut personil melakukan peneguran terhadap masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan menggunakan masker, jaga jarak serta mengutamakan pola hidup sehat, bagi masyarakat yang kedapatan tidak menggunakan masker diberikan sanksi berupa teguran lisan dan sanksi sosial.

"Kegiatan Operasi Yustisi dalam rangka penegakan Inpres. No. 6 Tahun 2020 Tentang Penerapan Disiplin Dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan Sebagai Upaya Pencegahan Dan Pengendalian Penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Majalengka khususnya wilayah Kecamatan Cingambul." ungkap Kapolsek Cingambul Iptu Entis Sutisman.

Selain itu, untuk palaksanaan sendiri kegiatan operasi yustisi ini bersifat humanis dengan di bagikan masker kepada masyarakat yang tidak membawa atau memakai masker.

Diakhir Kapolsek mengajak untuk bersama – sama dengan tetap menerapkan 5M protocol kesehatan, mulai dari memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan sabun dan mengurangi mobilitas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 129 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×