Rabu, 08 Desember 2021 12:21

Jaga Harkamtibmas, Bhabinkamtibmas Polwan Polres Majalengka rajin bersua dengan masyarakat

Peristiwa

Kepolisian terus berupaya memberikan rasa aman dan nyaman untuk masyarakat. Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas), Langkah itu dijalani Briptu Vera Atikah dan Briptu Intan Nurmalasari.

Bhabinkamtibmas Polsek Panyingkiran Polres Majalengka ini menyempatkan diri bersua dengan masyarakat, Rabu (8/12/2021). Pada kesempatan itu mereka mengimbau masyarakat akan pentingnya memelihara keamanan dan ketertiban di lingkungan.

Tatap muka atau face to face itu dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat tempat diri bertugas. Dengan demikian semakin terjalin kemitraan dan dan keharmonisan.

“Kita memberdayakan masyarakat sebagai warga yang selalu patuh dengan hukum, dengan cara bertatap muka dan tanya jawab yang berhubungan dengan hukum sekaligus memberikan imbauan,” ujar Salah satu Bhabinkamtibmas Polwan tersebut.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi melalui Kapolsek Panyingkiran AKP Jaja Gardaja menyampaikan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu wujud kemitraan antara Polri dengan masyarakat sekaligus untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri serta memberikan rasa aman kepada masyarakat," tuturnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 490 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×