Minggu, 02 Januari 2022 18:41

Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata

Wisata

Cilegon, Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono Sik SH memantau langsung pelaksanaan kegiatan One Way Traffic arus balik Wisata Pantai Anyar Cinangka menuju Cilegon atau Jakarta, didepan Polsek Anyar Polres Cilegon, Minggu, (02/01).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono mengatakan bahwa saat ini kita sedang melaksanakan rekayasa lalu lintas yaitu memberlakukan arus lalu lintas satu arah dari wilayah Cinangka Anyer yang mengunjungi tempat wisata menuju arah kota Cilegon hal ini kita lakukan karena antisipasi adanya kepadatan arus lalu lintas di saat para wisatawan berbondong-bondong keluar dari Anyer Cinangka.

Harapan kami Polres Cilegon Polda Banten pemberlakuan one way ini akan membuat situasi menjadi lancar sehingga tidak menimbulkan kepadatan dan kemacetan. " Hari ini tanggal 2 Januari 2022 adalah libur tahun baru sehingga hari ini dan kemarin tempat wisata yang ada di Anyer Cinangka mengalami sedikit kenaikan para pengunjung," ujar AKBP Sigit Haryono.

"Kita semua bekerja sama dengan pemerintah daerah dengan masyarakat seputaran tempat wisata bisa lancar tidak menemukan masalah lalulintas dan terhindar dari Pandemi covid-19," tutup AKBP Sigit Haryono.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 169 Views

Update
No Update Available
Related News
Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon
Wisata Pantai Anyar Cinangka sudah mencapai 75%, Polres Cilegon putar balik kendaraan
Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata
×