Sabtu, 12 Pebruari 2022 18:26

Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon

Wisata

Cilegon - Personel Polsek Anyar Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan imbauan kepada para pengelola dan pengunjung pantai dalam rangka mengurangi mobilisasi/kerumunan terhadap pengunjung yang berwisata ke pantai.

Petugas memberikan imbauan agar selalu berhati-hati dan waspada terhadap perubahan iklim cuaca saat ini, serta memberikan imbauan agar ikut berperan serta terkait penerapan protokol kesehatan guna antisipasi penyebaran Covid -19.

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.I.K S.H melalui Kapolsek Anyar AKP Sudibyo Wardoyo SH membenarkan kegiatan personel Polsek Anyar pada hari Sabtu ini melaksanakan imbauan terhadap pengelola dan pengunjung pantai serta membagikan masker bagi pengunjung/pedagang yang tidak memakai masker guna mencegah penularan Covid-19.

'Pengelola pantai dan pengunjung sangat mendukung kegiatan Polri untuk menghimbau dengan keadaan perubahan cuaca ini serta menghimbau penggunaan masker, mereka berkomntar dengan adanya imbauan para pengunjung akan lebih berhati-hati dan waspada dalam berwisata dan patuh dengan prokes yang sudah dianjurkan oleh pemerintah," ujar Kapolsek Anyar

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 713 Views

Update
No Update Available
Related News
Imbauan kepada pengelola dan pengunjung pantai wisata oleh Polsek Anyar Polres Cilegon
Wisata Pantai Anyar Cinangka sudah mencapai 75%, Polres Cilegon putar balik kendaraan
Kapolres Cilegon Polda Banten pantau pelaksanaan One Way Traffic arus balik wisata
×