Senin, 17 Januari 2022 13:31

Cegah Omicron Polsek Jatibarang Polres Indramayu bersama Koramil melaksanakan operasi non yustisi

Peristiwa

Polsek Jatibarang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar Bersama Koramil Jatibarang melaksanakan Ops Non Yustisi dalam rangka pendisplinan Protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Jatibarang, Kabupaten Indramayu, Senin (17/1/2022) Pagi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Jatibarang Kompol Ujang Rohimin mengatakan kegiatan ini terus dilakukan guna antisipasi penyebaran Covid-19 Varian Omicron.

“Dalam kegiatan patroli, anggota melakukan pemantauan situasi dan memberikan imbauan kepada para pengunjung dan pemilik usaha agar meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan untuk mencegah varian baru Omicron,” kata Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya juga menambahkan, dalam setiap kegiatan petugas selalu membawa masker yang akan di bagikan kepada masyarakat yang belum memakai masker.

“Kami selalu membawa masker karena kadang ada masyarakat yang lalai dalam penggunaan masker saat berada di tempat umum,” ucapnya.

Lanjut disampaikan Kapolsek bahwa pihaknya akan terus melaksanakan patroli ini agar warga disiplin menerapkan prokes demi menjaga kesehatan dari serangan Covid-19.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 86 Views

Update
No Update Available
Related News
Temu Kangen Alumni UIN 2003: berlangsung penuh kekeluargaan
Mantan Wakil Bupati Fauzi resmi nahkodai LPM Kabupaten Pringsewu periode 2022-2027
Hingga hari Ke-6, Koramil 03/GP telah distribusikan BTPKLW minyak goreng kepada 1039 orang
×