Selasa, 18 Januari 2022 13:55

Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali beri hadiah peserta vaksinasi anak

Peristiwa

Polsek Arahan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar memiliki cara tersendiri untuk meningkatkan minat anak-anak mengikuti vaksinasi.

Pelaksanaan vaksinasi bagi anak usia 6 sampai 11 tahun yang di gelar di wilayah Kecamatan Arahan, Kabupaten Indramayu dikemas sedikit berbeda. Dalam kesempatan itu Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali, S.H., menyediakan hadiah menarik bagi anak-anak peserta vaksinasi.

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Arahan AKP H. Elfian Ali menyampaikan, bahwa cara yang dilakukannya tersebut untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi.

“Ini cara kami untuk meningkatkan minat anak-anak untuk mengikuti vaksinasi. Dengan memberikan mereka hadiah harapannya anak-anak antusias mengikuti vaksinasi,” jelas Kapolsek di dampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi, Selasa (18/1/2022).

Dirinya juga menyampaikan, kegiatan vaksinasi yang dilaksanakan di wilayah Kecamatan Arahan ini tidak hanya bagi anak-anak tetapi juga dilaksanakan untuk orang dewasa dan lansia.

Seiring pelaksanaan vaksinasi terhadap anak yang terus digencarkan, Kapolsek berharap target vaksinasi anak di Kecamatan Arahan bisa cepat tercapai.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 146 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×