Jumat, 21 Januari 2022 14:16

Polsek Kroya Polres Indramayu kembali gelar patroli Strong Point Wiralodra

Peristiwa

Anggota Polsek Kroya jajaran Polres Indramayu Polda Jabar kembali melaksanakan patroli Strong Point Wiralodra dalam rangka antisipasi gangguan C3 dan pengawasan penerapan Prokes Covid-19, Jumat (22/1/2022).

Kapolres Indramayu AKBP M. Lukman Syarif melalui Kapolsek Kroya Iptu H. Rasita menyampaikan bahwa kegiatan patroli mobile rutin dilaksanakan setiap hari sebagai upaya pengamanan wilayah serta antisipasi penyebaran Covid-19.

Selama kegiatan, selain mengawasi daerah rawan C3, personel melakukan dialog dengan Toda, Toga dan Tomas guna memberikan imbauan untuk ikut berperan aktif menjaga Kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungannya.

"Selain itu, kami juga memberikan imbauan kepada warga masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun/ Handsanitizer, Menjaga jarak, Menjauhi kerumunan, dan Mengurangi mobilitas," katanya.

"Kapolsek menyebut, bahwa pihaknya akan terus patroli menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif agar warga masyarakat yang ada di wilayah dan sekitarnya merasa aman, nyaman dan terlindungi," tambah iptu H. Rasita didampingi Kasi Humas Polres Indramayu Iptu Didi Wahyudi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 250 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×