Jumat, 21 Januari 2022 16:00

Terancam hukuman mati, 2 tersangka narkotika ditangkap Dit Narkoba Polda Lampung

Narkoba

Polda Lampung kembali gagalkan dan mengamankan dua orang pelaku peredaran gelap narkotika jenis sabu dari jaringan antar provinsi.

Direktur Narkoba Polda Lampung Kombes Pol Aris Supriyono melalui Wadirresnarkoba AKBP FX Winardi Prabowo didampingi Kasubdit 1 Kompol Wahyu Hidayat dan Kasubbid Penmas Bid Humas AKBP Rahmad Hidayat pada saat menggelar konferensi pers di mapolda Lampung mengatakan, berawal dari informasi masyarakat kemudian ditindaklanjuti oleh tim dari Ditresnarkoba Polda Lampung dengan melakukan penyelidikan.

"Dari hasil lidik tersebut, kami berhasil melakukan upaya paksa terhadap dua orang tersangka dan mengamankan narkotika jenis sabu", kata Winardi, Jumat (21/1) siang.

Tersangka inisial SH diamankan di rumah kontrakanya di jalan Raden Pemuka Kelurahan Jagabaya II Way Halim Bandar Lampung dan berhasil mengamankan narkotika jenis sabu seberat 1,97 kg, lanjutnya.

"Dari hasil pengembangan, kami berhasil mengamankan kembali narkotika jenis sabu di rumah orang tua tersangka SH yang berada di wilayah Lampung Tengah sebanyak 5,25 kg. Jadi keseluruhan narkotika jenis sabu yang diamankan sekitar 7,23 kg. Dari keterangan tersangka SH narkotika jenis sabu tersebut didapat dari pelaku ZS alias KS (DPO)," imbuhnya.

Sedangkan tersangka lainya inisial FH diamanakan di wilayah Natar Lampung Selatan.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 212 Views

Update
No Update Available
Related News
Ladang ganja seluas 6,28 hektar diungkap Tim Satgas Siger Polda Lampung
Tim Siger Polda Lampung ungkap sindikat narkotika jaringan Thailand-Indonesia
Polres Mesuji amankan 15 Kg sabu di Exit Tol KM 240 Simpang Pematang
×