Jumat, 18 Maret 2022 10:54

Pengawasan Prokes terus dilaksanakan Polsek Terisi Polres Indramayu bersama Satgas COVID-19

Peristiwa

Pengawasan protokol kesehatan terus dilakukan oleh Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Satgas Covid-19 Kecamatan Terisi.

Hal tersebut terus dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Terisi di masa PPKM Level 3 di Kabupaten Indramayu.

“Kami terus melakukan pengawasan disipilin protokol kesehatan dengan cara memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tidak mengabaikan aturan prokes Covid-19. Apalagi sekarang adanya varian Omicron yang saat ini sudah masuk di Jawa Barat,” ujar Kapolsek Terisi, AKP Hendro Ruhanda mewakili Kapolres Indramayu, AKBP M Lukman Syarif, Jumat (18/3/2022).

Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda juga menjelaskan berbagai strategi terus dioptimalkan dalam memutus penyebaran Covid-19, salah satunya peningkatan vaksinasi guna membentuk kekebalan kelompok, jelas Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, Iptu Didi Wahyudi.

Dirinya menyebut bahwa wabah Covid-19 ini belum berakhir. "Bahkan sekarang ada varian baru omicron. Maka dari itu, jangan lengah untuk menerapkan protokol kesehatan dan lakukan vaksinasi," tambah Kapolsek Terisi AKP Hendro Ruhanda.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 308 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×