Jumat, 22 April 2022 10:44

Hermawan: berikanlah yang terbaik untuk masyarakat

Peristiwa

Dalam mengemban tugas menjadi Legislatif didewan Kota Bandar Lampung, politikus muda ini, dikenal selalu bersahaja kepada siapapun yang mengajaknya berinteraksi. Terlebih, bagi yang sudah mengetahui kesehariannya. Pasti sangat mengenal Hermawan sebagai sosok ramah dan bersahaja kepada siapapun lawan bicara.

Terlihat saat bercakap-cakap, Anggota DPRD muda dari Fraksi Partai Gerindra ini, sangat respon dalam hal-hal yang berkaitan dengan aspirasi dan kepentingan publik. Maka tak heran, jika ruang lingkup para sahabat dan rekan-rekan sejawat menyebutnya, Sebagai sahabat masyarakat.

Semuanya terbukti. Ketika Hermawan lakukan reses didaerah pemilihan. Kamis (24/4/2022)

Siapapun orang yang berjumpa, pasti menyapanya dengan wajah senang dan bahagia.

Apalagi saat Hermawan datangi warga secara door to door. Lalu, dirinya mengajak warga untuk berbuka puasa bersama di Pondok Pesantren Al-Ikhlas area Kampung Karya Kubang, Kelurahan Way Gubak, Kecamatan Sukabumi, Kota Bandar Lampung. Spontan ajakannya langsung dituruti warga. Hingga, menjelang waktu Maghrib, puluhan warga masih berbaur akrab bersamanya.

Hermawan yang juga dikenal sebagai Ketua Lembaga Advokasi Hukum Indonesia Raya (LAHIR) DPD Partai Gerindra Lampung mengatakan, Sebagai Wakilnya Rakyat, Hermawan selalu ingin berinteraksi, bertatap muka dan berdiskusi secara langsung kepada masyarakat. Terutama, bagi warga di Daerah Pilihnya (Dapil). Namun disadari, jadi terkendala akibat Pandemi Covid-19.

"Karena Covid semua terhenti. Saya tentunya sangat berharap, bisa selalu lakukan silaturahmi kepada banyak orang. Apalagi diseputaran wilayah dapil. Karena, saya gak kan mungkin bisa seperti ini, tanpa ada masyarakat" urai Hermawan.

"Dengan datang dan mampir kerumah-rumah kemudian buka puasa bersama, jelas kian mempererat tali persaudaraan. Ditambah lagi, dengan pertemuan seperti ini, menjadi jembatan bagi siapapun untuk beri masukan dan saran secara langsung. Sehingga, aspirasi rakyat banyak, bisa langsung kita dengar" tambahnya

Bahkan, Hermawan juga mengatakan, dirinya pun selalu standby jika masyarakat ingin berkunjung langsung ke DPRD Kota Bandar Lampung.

“Jangan pernah ragu dan takut untuk menyatakan pendapatnya. Dan semua aspirasi yang disampaikan, pasti akan saya teruskan untuk diperjuangkan. Karena, saat ini saya adalah wakil dari mereka yang ditugaskan untuk memperjuangkan apa yang menjadi keinginan ataupun keluhan dari konstituen saya,” terang Hermawan akhiri.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 646 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×