Jumat, 20 Mei 2022 10:24

Danrem 052/WKR pimpin upacara Hari Kebangkitan Nasional, "Ayo Bangkit Bersama"

Peristiwa

Tangerang - Komandan Korem 052 /Wijayakrama Brigjen TNI Rano Tilaar S. E., memimpin langsung Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dan Halal Bi Halal bersama Anggota, bertempat di halaman Makorem 052/WKR, Jl. Boulevard Diponegoro, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Tangerang, Banten, Jumat (20/5/2022).

Upacara bendera Hari kebangkitan Nasional kali ini bertemakan "Ayo Bangkit Bersama," yang diikuti oleh seluruh anggota Korem 052/WKR yang terdiri dari Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS.

Brigjen TNI Rano Tilaar juga mengecek kesiapan anggota setelah kembali melaksanakan cuti hari raya Idul Fitri tahun 2022.

Setelah upacara dilanjutkan dengan Halal Bi Halal berjabat tangan dan saling bermaaf-maafan bersama anggota Korem 052 secara keseluruhan.

Ucapan terima kasih juga disampaikan Danrem atas kerja sama, loyalitas yang dimiliki oleh prajurit dan PNS Korem 052/Wkr sehingga bisa tepat waktu dan tidak ada pelanggaran yang menonjol.

Harapan Danrem 052/WKR, "Semoga kita siap menghadapi tugas mendatang yang semakin komplek dan berat. Beberapa tahun belakangan negara kita terdampak pandemi Covid 19, dan baru-baru ini Konflik Perang Ukraina pun telah terjadi, sehingga krisis ekonomi global saat ini masih kita rasakan”.

"Sesuai dengan tema hari kebangkitan Nasional "Ayo Kita Bangkit Bersama", menjadi bangsa yang terhormat dan bermartabat di mata dunia," Imbuhnya.

Saat ini Penanganan Covid 19 mulai membaik berimplikasi pada kembalinya aktivitas masyarakat secara normal dengan perlahan.

"Tetap jaga protokol kesehatan dalam beraktivitas , semoga negara kita bisa pulih maju dan berkembang bisa bangkit kembali," pungkasnya.

“Di akhir sambutannya, Jenderal bintang satu ini juga mengingatkan bahwa Hari Kebangkitan Nasional tahun ini sebagai tonggak kebangkitan dari pandemi Covid 19 juga krisis multidimensi yang sedang melanda dunia. Dari Indonesia, Dunia Pulih Bersama,” tutup Danrem 052/WKR.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 438 Views

Update
No Update Available
Related News
Polisi Kota Bandung sita puluhan botol miras di bulan suci Ramadan
Setelah hilang 3,5 hari, jasad Masruri ditemukan di bawah jembatan Ketiwon, Dampyak Kabupaten Tegal
10.000 paket sembako murah disalurkan ke masyarakat Kota Bandung melalui MTP
×