Rabu, 29 Juni 2022 11:11

Pelihara hubungan baik, babinsa Koramil 03/GP komsos bersama tokoh masyarakat Grogol

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka memelihara hubungan baik dengan seluruh lapisan masyarakat, Babinsa Koramil 03/GP Kodim 0503/JB Serda Ade Syafrudin melaksanakan Komunikasi Sosial dengan Tokoh Masyarakat dan Warga Binaan, bertempat di Jl. Nurdin Raya RT.13 /RW.02 Kelurahan Grogol, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Rabu Pagi (29/6/2022).

Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Babinsa selaku aparat teritorial, guna meningkatkan hubungan harmonis dan kerjasama yang baik antara aparat teritorial dan Tokoh masyarakat yang ada di wilayah binaannya.

Dalam situasi Pandemi Covid-19 (Corona) saat ini, Serda Ade Syafrudin selaku Babinsa Kelurahan Grogol senantiasa melakukan imbauan dan penekanan kepada seluruh warga masyarakat agar mengikuti aturan Pemerintah untuk mencegah merebaknya wabah ini dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan oleh Pemerintah yaitu menjaga jarak, mencuci tangan dan menggunakan masker.

Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Sriyanto saat dikonfirmasi menjelaskan, “Personil Koramil 03/GP secara rutin melaksanakan komunikasi sosial dengan seluruh lapisan masyarakat. Hal ini akan membawa dampak yang positif karena kita dapat mengetahui secara langsung perkembangan yang ada di wilayah, baik keamanan dan ketertiban maupun yang saat ini masih terus dialami yaitu Pandemi Covid 19”.

“Dalam Komsosnya tersebut, Babinsa Koramil 03/GP tak lupa mengajak Tokoh Masyarakat dan warga binaan untuk bersama-sama mengimbau dan mengingatkan warga agar tetap waspada jangan lengah dalam melaksanakan protokol kesehatan (prokes) Covid-19.  Bersama kita ingatkan warga kita untuk patuh dan taat melaksanakan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19”, ungkas Danramil 03/GP.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Saryono selaku Warga Masyarakat Kelurahan Grogol mengucapkan terima kasih atas imbauan dan arahan dari Babinsa Kelurahan Grogol Serda Ade Syafrudin yang selama ini selalu respon atas segala permasalahan warga sehingga warga masyarakat selalu ingat untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. Kegiatan Komsos berjalan dengan tertib dan aman. (M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 70 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×