Kamis, 21 Juli 2022 13:57

Hitung mundur menuju Pameran Barang Konsumen Internasional Tiongkok ke-2

Pameran

Dari jumpa pers yang digelar oleh Kantor Penerangan Dewan Negara, diketahui bahwa Pameran Barang Konsumen Internasional Tiongkok tahun 2022 yang akan digelar di kota Haikou, Provinsi Hainan Tiongkok dari tanggal 25-30 Juli mendatang diperkirakan akan terus menjadi pameran produk unggul berskala terbesar di Asia Pasifik, mengeluarkan sinyal positif untuk mendorong konsumsi dan meningkatkan daya hidup.

Dibandingkan ekspo pertama yang digelar pada tahun lalu, apa ciri khas ekspo tahun ini?

Wakil Gubernur Hainan Ni Qiang memperkenalkan, pertama, berfokus pada lebih banyak produk unggul, mengumpulkan lebih banyak merek terkenal dunia di berbagai usaha segmentasi; kedua, berfokus pada produk-produk yang melakukan penawaran perdana, sekitar 200 merek akan mengeluarkan 600 produk barunya, pameran tersebut meliputi kosmetik dan parfum, makanan dan minuman keras, perhiasan dan berlian, dll; ketiga, berfokus pada keseimbangan pameran dan transaksi, mengundang pengusaha terkenal, perusahaan bebas pajak, perusahaan e-commerce lintas batas dari dalam dan luar negeri untuk berbelanja di ekspo, diperkirakan jumlah pembeli dan pengunjung profesional akan mencapai sebanyak 40 ribu orang.

Dikabarkan, luas zona pameran internasional tercatat sekitar 80 ribu meter persegi, dan peserta pameran sebanyak 1.600 merek dari 61 negara dan daerah, Prancis akan menjadi negara tamu utama ekspo kali ini. Luas zona domestik mencapai sekitar 20 ribu meter persegi, ruang pameran produk unggul buatan Tiongkok mencapai 5 ribu meter persegi, memamerkan produk konsumsi unggulan domestik dan merek terkenal Tiongkok.

Yang patut disinggung ialah, antusias para anggota RCEP sangat tinggi, stan pameran Jepang, Korsel, Malaysia dan negara-negara lainnya mencapai lebih dari 5 ribu meter persegi, meningkat 20 persen dibandingkan ekspo tahun lalu.

Jika lebih banyak merek dan perusahaan internasional terkenal berkumpul di Pameran Barang Konsumen Internasional Tiongkok, maka para konsumen juga akan mendapat keuntungan lebih banyak.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 156 Views

Update
No Update Available
Related News
Hitung mundur menuju Pameran Barang Konsumen Internasional Tiongkok ke-2
Perhiasan buatan anak Indonesia menggebrak Singapura
GIICOMVEC 2020 resmi dibuka hari ini
×