Minggu, 31 Juli 2022 12:47

Kasdim 0503/JB hadiri giat Peduli Kasih Bersama Membangun Indonesia Sehat di Vihara Hemadhiro Mettavati

Peristiwa

Jakarta Barat - Peduli Kasih "Bersama Membangun Indonesia Sehat", pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dengan mengadakan Donor Darah, Pemeriksaan Kesehatan Umum, Jantung, Konsultasi Gizi, Ibu Hamil, dan Balita bertempat di Vihara Hemadiro Mettavati, Kelurahan Kapuk, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.
Kegiatan dipimpin oleh Romo Assun sebagai Ketua Yayasan Vihara Hemadhiro Mettavati dan Romo Rusli sebagai Ketua Yayasan Dharma Duta Cakka Sasana (Peduli Kasih), Minggu (31/07/2022).

Pelaksanaan kegiatan sebagai bentuk kepedulian dan aksi preventif yang juga dapat menjaga kebhinnekaan dan kerukunan serta kegiatan sosial untuk selalu memberikan pelayanan terhadap masyarakat lingkungan setempat

Komandan Kodim 0503/JB yang diwakili oleh Kepala Staf Kodim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, dalam sambutannya menyampaikan bahwa seyogianya yayasan yang bergerak di bidang sosial mengambil peran sosial contohnya dalam bidang kesehatan sehingga pemerintah terbantu dalam mengatasi kesulitan masyarakat serta peran kita semua untuk membantu sesama,” tuturnya

Kapolres Metro Jakarta Barat diwakili oleh Wakapolsek AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan apresiasi kepada Vihara Hemadhiro Mettavati pada kegiatan ini sebagai wujud kerukunan, Bhinneka Tunggal Ika tetap kokoh, kerukunan harus tetap di jaga untuk masyarakat sehat ekonomi kuat," imbuh Wakapolres.

"Inilah bukti Bhinneka Tunggal Ika menjadi bukti kerukunan dan persatuan bangsa kita dalam mengatasi permasalahan yang ada di masyarakat,” ucap Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Barat, Drs Firmanuddin yang dilanjutkan dengan pembukaan pelaksanaan Kegiatan Bakti sosial.

Turut hadir dalam giat tersebut antara lain Komandan Kodim 0503/JB yang diwakili oleh Kasdim 0503/JB Letkol Inf Dwi Tantomo, Kapolres Metro Jakarta Barat yang diwakili oleh Wakapolres AKBP Bismo teguh Prokoso SH, S.I.K, M.Si., Asisten Pemerintahan Kota Adm. Jakarta Barat Drs. H Firmanuddin, M.Si., Camat Cengkareng H. Ahmad Faqih, Danramil O4/Cengkareng Kapten Inf Kurniawan, Ketua FKUB Jak-Bar H. Moh Badri Usman, Ketua Pengurus Vihara Hemadhiro Mettavati Romo Assun Gautama, Ketua Dewan Pembina Vihara Hemadhiro Mettavati Banthe Khanit Sannano Mahathera, Wakapolsek Cengkareng AKP Julianto, Sekretaris PMI DKI Jak - Bar Ujang Sungkawa M.Si, Pengurus PMI DKI Jakarta Mansur Azis, Ketua RW.001 Kapuk Bontot, Para Ketua Rt.001 s/d Rt.012 Rw.001 Kapuk.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 56 Views

Update
No Update Available
Related News
Sosok mayat laki-laki, terdampar di aliran sungai Jagabaya
Decak Kagum masyarakat Koramil 03/GP saksikan pameran Alutsista TNI di Mall Living World Alam Sutera
Sukseskan Serbuan Vaksinasi TNI, Babinsa dan Ketua Mitra Jaya 337 Bangkit dampingi warga
×