Senin, 23 Januari 2023 14:56

Warga Tambun Bekasi jadi korban pembunuhan di Cimanggis Depok

Kriminalitas

Senin (23/1) sekira pk. 4.40 wib, Sony Rizal Tahitu (60), warga Tambun Selatan Bekasi, ditemukan tewas dengan sejumlah luka tusuk di tubuhnya. Korban ditemukan oleh warga Perumahan Bukit Cengkeh 1 Kelurahan Tugu, Kecamatan Cimanggis kota Depok. Korban tewas di samping kendaraannya, Avanza merah maroon bernopol B-1739-FZG.

Menurut informasi saksi, seorang petugas keamanan perumahan Bukit Cengkeh 1, kendaraan korban berjalan pelan dari arah dalam menuju arah gerbang keluar dan terdengar suara teriakan minta tolong. Petugas keamanan tersebut segera meminta bantuan kepada rekannya untuk menutup pintu portal. Namun pada saat saksi dan ketua RT setempat kembali ke mobil korban, korban sudah berada di luar mobil dengan posisi telentang bersimbah darah. Dan pelaku berhasil kabur.

Petugas kepolisian dari Polsek Cimanggis dan Polres Metro Depok yang tiba di TKP segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS. Polri Kramatjati untuk keperluan visum. Beberapa barang bukti yang diamankan berupa satu unit mobil Avanza warna merah maroon bernopol B-1739-FZG, HP dan dompet milik korban, serta sajam berupa pisau yang masih menempel di leher korban.

Satreskrim Polres Metro Depok masih mencari saksi-saksi lain untuk mengetahui apa motiv pelaku menghabisi korban.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 109 Views

Update
No Update Available
Related News
Warga Tambun Bekasi jadi korban pembunuhan di Cimanggis Depok
Tersangka kurir obat terlarang ditangkap Polres Indramayu
Pengedar obat farmasi tanpa izin ditangkap polisi
×