Senin, 20 Maret 2023 13:50

Hati-hati depan Supermarket Yogya Depok ada lubang saluran air di tengah jalan

Jalan Rusak

Senin (20/3) untuk pengendara kendaraan baik roda dua maupun roda empat, khususnya yang melintas di ruas Jl. Tole Iskandar, dari arah barat menuju arah timur, tepatnya setelah melintasi pertigaan KSU, depan Supermarket Yogya Depok ada lubang saluran air yang menganga atau bolong di tengah jalan.

Menurut warga sekitar dan keterangan satpam dari Yogya Depok, lubang tersebut adalah galian saluran air minum. Warga sendiri pernah melaporkan dua lubang tersebut pada akhir November 2022, namun hanya ditambal sulam dengan aspal biasa pada bulan Desember 2022. Hasilnya kembali mengelupas akibat curah hujan yang tinggi.

Pada Minggu sore (19/3) sekira pukul 15.00 WIB, sempat terjadi kecelakaan tunggal yang diakibatkan lubang tersebut, sebuah truk muatan bata hebel kejeblos ban kiri belakang, beruntung tidak ada korban, namun berakibat kemacetan panjang di ruas Jl. Tole Iskandar Depok.

Mohon perhatian dari Pemerintah Kota Depok agar memperhatikan jalan-jalan yang berlubang hingga menimbulkan atau berpotensi terjadinya lakalantas.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 629 Views

Update
No Update Available
Related News
Hati-hati depan Supermarket Yogya Depok ada lubang saluran air di tengah jalan
Hati-hati lubang di jalur lambat Jl. Margonda Raya Depok
Pengecoran jalan Setiabudi dekat perempatan Gaplek, Ciputat, Tangsel sudah hampir setahun tidak selesai juga
×