Selasa, 28 Maret 2023 16:18

Forum Asia Bo’ao,platform komunikasi global

Luar Negeri

Tokoh-tokoh berbagai negara menyatakan, saat ini dunia sedang menghadapi berbagai macam tantangan, dan Forum Asia Bo’ao diharapkan dapat memberikan kontribusi ‘Solusi Bo’ao’ bagi pembangunan damai dunia.

Mantan PM Jepang, Yukio Hatoyama menyatakan bahwa dialog dan negosiasi sangat penting. Menurutnya, platform komunikasi yang disediakan Forum Asia Bo’ao untuk seluruh dunia sangat berguna. Saat ini seluruh dunia sedang menghadapi berbagai macam tantangan, dan untuk mengatasinya seluruh dunia harus bersolidaritas dan bekerja sama. Menurutnya, konsep seperti ini yang disampaikan dalam Forum Asia Bo’ao sangatlah berarti. Dengan arti ini dunia bakal menjadi lebih damai dan stabil, perekonomian kembali bangkit dari stagnasi dan berkembang menuju masa depan, dirinya berharap Forum Asia Bo’ao dapat terselenggara dengan sukses.

Kepala Riset Greater China OCBC Bank, Xie Dongming menyatakan, “Dunia menghadapi risiko stagnasi, dan kita menghadapi problem kestabilan finansial yang semakin serius, khususnya banyak bank saat ini menghadapi tantangan. Menurutnya, semua ini adalah ketidakpastian yang dihadapi dunia.

Menteri Sains, Teknologi dan Inovasi Malaysia, Chang Lih Kang menyatakan, menurutnya, Forum Asia Bo’ao selalu menjadi platform komunikasi penting bagi negara-negara Asia, khususnya untuk berkomunikasi dengan Tiongkok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 288 Views

Update
No Update Available
Related News
Sungai Yangtze yang jernih seperti satu gambaran indah yang baru
Mengapa mereka menjadikan Pasar Tiongkok sebagai tujuannya?
Tiongkok percepat pembentukan Jaringan Transportasi Komprehensif Tiga Dimensi
×