Sabtu, 01 April 2023 12:44

Festival Musik Tiongkok dan Eropa Ketiga CMG dan Konser Peringatan HUT ke-50

Luar Negeri

Pada saatnya peringatan HUT ke-50 penjalinan hubungan diplomatik Tiongkok dan Spanyol, Festival Musik Tiongkok dan Eropa ketiga serta Konser Peringatan HUT ke-50 Penjalinan Hubungan Tiongkok dan Spanyol yang diselenggarakan oleh China Media Group (CMG) sukses digelar Jumat kemarin (31/03).

Duta Besar Spanyol untuk Tiongkok Rafael Dezcallar dalam pidato virtualnya menyatakan terima kasih atas penyelengaraan konser tersebut oleh CMG. Ditunjukkannya, musik dan budaya adalah bentuk dan jembatan yang penting untuk menyambungkan rakyat berbagai negara, diyakini konser tersebut akan membuat rakyat Spanyol lebih baik mengenal Tiongkok, rakyat Tiongkok pun dapat lebih mendalam mengenai budaya Spanyol. Pengertian satu sama lain adalah fondasi untuk saling memahami, selanjutnya baru dapat mendorong perkembangan mendalam hubungan kedua negara.

Duta Besar Tiongkok untuk Spanyol Wu Haitao dalam pidato virtual mengatakan, konser yang diselenggarakan oleh CMG mempunyai arti positif untuk mendorong komunikasi budaya dan seni kedua negara, bermanfaat bagi pendorongan persahabatan Tiongkok dan Spanyol. Tiongkok menghargai persahabatan tradisional dengan Spanyol, bersedia merupakan HUT ke-50 penjalinan hubungan diplomatik sebagai peluangnya, secara menyeluruh merancang hubungan Tiongkok dan Spanyol dalam jangka yang lebih panjang, melaksanakan baik kesepahaman pemimpin kedua negara, mendorong hubungan mitra strategis menyeluruh Tiongkok dan Spanyol ke tingkat baru.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 240 Views

Update
No Update Available
Related News
Xi Jinping dorong bab baru Mongolia Dalam dari modernisasi ala Tiongkok
Inspeksi Xi Jinping ke Mongolia Dalam: Taman industri Zhonghuan
Aksi-aksi AS sulit cegah rekonsiliasi Timur Tengah
×