Rabu, 05 April 2023 09:48

Diduga arus pendek, satu rumah terbakar di Gg. H. Naseh, Lenteng Agung Jakarta Selatan

Kebakaran

Diduga akibat hubungan arus pendek listrik (konsleting), satu rumah terbakar di Gg. H. Naseh Rt. 10 Rw. 04 Kelurahan Lenteng Agung, Jagakarsa, Jakarta Selatan pada Selasa malam (4/4) sekira pk. 23.20 wib.

Kebakaran pertama kali diketahui oleh tetangga korban yang melihat ada api di atap rumah yang ditinggali oleh Bapak Verto (46) bersama keluarganya.

Masyarakat segera membangunkan korban yang saat itu terlelap tidur. Beruntung seluruh penghuni rumah berhasil diselamatkan, hingga tidak terjadi korban jiwa.

Untuk memadamkan api, sebanyak 16 unit DPK dari Sudin Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Selatan diturunkan, dan api berhasil dipadamkan satu jam kemudian. Kerugian hanya berupa materiil saja.

Paryo, salah satu perwira piket Damkar Jakarta Selatan menghimbau kepada masyarakat, agar merapikan sambungan-sambungan kabel listrik, baik itu yang terpasang di plafon rumah ataupun dalam rumah, karena sangat memungkinkan kabel tersebut panas dan melepuh hingga sebabkan kebakaran terjadi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 511 Views

Update
No Update Available
Related News
Motor matic hangus terbakar di TL Margonda - AR Hakim Depok
Korsleting, motor matic ludes terbakar di Underpass Sultan Iskandar Muda, Jaksel
Usai isi BBM, sebuah motor terbakar di area SPBU di Sukmajaya kota Depok
×