Rabu, 24 Mei 2023 07:52

Xi Jinping kirim ucapan selamat kepada “Forum Pembangunan Xizang (Tibet) Tiongkok 2023”

Luar Negeri

Presiden Tiongkok Xi Jinping Selasa hari ini (23/5) mengirim ucapan selamat kepada “Forum Pembangunan Xizang (Tibet)Tiongkok 2023”.

Xi Jinping menunjukkan bahwa kebahagiaan rakyat adalah HAM terbesar, dan pembangunan adalah kunci untuk mewujudkan kebahagiaan rakyat.

Sejak Kongres Nasional ke-18 Partai Komunis Tiongkok (PKT), dengan dukungan pemerintah pusat dan rakyat seluruh negeri, pejabat dan rakyat dari berbagai etnis Xizang (Tibet) berjuang keras dan gigih, membuat Xizang sepenuhnya terlepas dari masalah kemiskinan absolut yang telah mengikat Xizang selama ribuan tahun, bersama seluruh negeri membangun masyarakat sejahtera moderat, menunjukkan kemakmuran yang hidup.

Xi Jinping menekankan bahwa dalam perjalanan baru mendorong modernisasi ala Tiongkok, diharapkan Xizang dapat mengimplementasi konsep pembangunan baru yang utuh, akurat dan komprehensif, mempercepat pendorongan pembangunan berkualitas tinggi, berusaha membangun Xizang baru sosialis modern yang bersatu, makmur, beradab, dan harmonis, agar rakyat dapat hidup lebih bahagia.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 516 Views

Update
No Update Available
Related News
Buka situasi baru kerja sama dan menang bersama
Majalah Qiushi rilis artikel Xi Jinping
Leaders Talk: Wawancara khusus dengan Presiden Kongo (Brazzaville)
×