Selasa, 13 Pebruari 2024 09:17

Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk bersama Tiga Pilar pantau pendistribusian logistik Pemilu

Peristiwa

Jakarta Barat - Dua hari menjelang perhelatan pesta demokrasi Pemilu Tahun 2024, Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., bersama Camat Grogol Petamburan Dr. Agus Sulaeman, M.Si., dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol M. Wibisono Adi Pradono, S.H, S.IK., M.H., memantau langsung giat pendistribusian logistik pemilu yang dilakukan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Grogol Petamburan dari Gudang Logistik yang bertempat di GOR Tanjung Duren Jl. Tanjung Duren Barat IV No.10 RT.09/RW05 Kelurahan Tanjung Duren Utara, Kecamatan Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Senin (12/02/2024).

Nantinya logistik pemilu tersebut akan didistribusikan ke 690 lokasi Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 7 (tujuh) Kelurahan yang ada di wilayah Kecamatan Grogol Petamburan.

Camat Grogol Drs Agus Sulaiman, M.Si., dalam sambutannya meminta agar para pihak selalu melakukan koordinasi yang komprehensif. Semoga Satgas Pam TPS tidak ada kendala yang berarti dan dapat berjalan dengan lancar.

Sementara itu, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Wibisono Adi Pradonoo, S.I.K., S.H., M.H., menyebutkan bahwa pengamanan TPS akan diturunkan 2 Personil Polri untuk 16 TPS.

Masih di tempat yang sama, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajaguguk S.E., M.H., M.M., mengatakan, “Utamakan faktor keamanan dan tingkatkan kewaspadaan. Semoga semua kegiatan Pesta Demokrasi Pemilu Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman, lancar dan kondusif”.

Dalam kegiatan tersebut juga dilakukan penandatanganan dan pendistibusian serah terima logistik pemilu dari PPK Kecamatan Grogol Petamburan kepada PPS Kelurahan se-Kecamatan Grogol Petamburan.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut selain Pimpinan Tiga Pilar Kecamatan Grogol Petamburan, antara lain Wakil Kecamatan Grogol Petamburan Bapak Raditya, Wakapolsek Tanjung Duren AKP Eko Amperanto, Bati Tuud Koramil 03/GP Peltu Edi Rustandi, Para Lurah se-Kecamatan Grogol Petamburan, Para Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Duren, Para Babinsa Koramil 03/Grogol Petamburan, Ketua PPK Bapak Ustadz Nurdin, Panwascam Bapak Sugeng, Anggota PPK, serta Ketua dan Anggota PPS se-Kecamatan Grogol Petamburan.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 328 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×