Kamis, 29 Pebruari 2024 16:08

Wujud TNI peduli rakyat, Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk jenguk warga yang sakit

Peristiwa

Chandra Kirana Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Yenny Manatap Rajagukguk menjenguk Ibu Kasmini (71th) seorang warga yang sakit dirawat di Rumah Sakit Pelni, Jl. KS Tubun Raya, Kelurahan Slipi, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Rabu (28/02/2024).

Kedatangan Danramil 03/GP bersama istri sekitar Pukul 19.00 disambut oleh Putra dari Ibu Kasmini yakni Bapak Mochamad Solichin dan Bapak Syachrul Ramdhani di Ruang Cempaka Dewasa Kamar Nomor 4 tempat dimana Ibu Kasmini dirawat sejak hari Sabtu lalu (24/02/2024).

Di sela-sela kepadatan aktifitas di wilayahnya, Danramil 03/GP menyempatkan hadir untuk menjenguk warganya dan telah membuktikan bahwa TNI adalah bagian tak terpisahkan dari Rakyat, sehingga saat ada warga masyarakat mengalami kesulitan, maka TNI berkewajiban memberikan bantuan.
“Dengan menjenguk Ibu Kasmini yang sedang dirawat ini, diharapkan akan bangkit semangatnya untuk segera pulih. Karena selain obat-obatan, kesembuhan juga sangat ditentukan oleh semangat orang yang sakit itu,” jelas Komandan Koramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M.

Selain itu, kunjungan ini juga merupakan bentuk simpati seorang Danramil terhadap warga binaan yang membutuhkan banyak dukungan untuk percepatan proses kesembuhannya.
“Mudah-mudahan dengan dikunjungi dan diberi semangat, Ibu Kasmini bisa segera sembuh dari sakit yang dideritanya, sehingga bisa kembali berkumpul dengan keluarganya dan beraktivitas seperti biasanya,” pungkas Danramil.

Bapak Mochamad Solichin yang mewakili keluarga dari Ibu Kasmini mengungkapkan rasa terima kasih atas do'a, support dan kunjungan dari Bapak Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk, S.E., M.H., M.M., beserta Ibu Ketua Persit KCK Ranting 4 Koramil 03/GP Ny. Yenny Manatap Rajagukguk yang telah meluangkan waktunya untuk menjenguk demi kesembuhan orang tuanya tersebut.

(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 157 Views

Update
No Update Available
Related News
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
×