Sabtu, 23 Maret 2024 07:46

Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas Depok bagikan takjil kepada masyarakat

Peristiwa

Bertempat di halaman parkir Mapolsek Pancoran Mas Depok, Polsek dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas bagikan takjil di hari ke-11 Ramadan 1445 H.

Kapolsek Pancoran Mas Depok, Kompol Triharijadi didampingi Wakapolsek AKP Rudi Sanjaya, Kanit Binmas Iptu Octyara Yudhatami membagikan takjil sebanyak lebih kurang 270 bungkus kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Pancoran Mas Depok, Jl. Raya Sawangan, Depok.

Kompol Triharijadi menyampaikan dalam sambutan singkatnya, mengucapkan banyak terima kasih kepada Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas dan anggota Pramuka dari Saka Bhayangkara yang telah ikut dalam kegiatan bagi-bagi takjil.

Kepada masyarakat di wilayah hukum Pancoran Mas Depok agar selalu menjaga situasi kamtibmas, anak-anak remaja dihimbau agar selama bulan Ramadan ini diisi dengan kegiatan yang bermanfaat, tidak membuat gaduh atau pun kekacauan, baik pada saat selesai salat taraweh atau pun menjelang santap sahur.

Dalam pesan singkatnya, Kanit Binmas Polsek Pancoran Mas, Iptu Octyara Yudhatami juga sangat berterima kasih kepada Eko Rubiyanto selaku Ketua Pokdarkamtibmas Bhayangkara Sektor Pancoran Mas yang telah mengumpulkan anggotanya bisa bergabung di bagi-bagi takjil.

Setelah pembagian takjil, kegiatan dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama di aula Polsek Pancoran Mas Depok dan salat taraweh keliling di Masjid Ar Riyadh, Cipayung Jaya, kota Depok.

Kegiatan taraweh keliling ini rutin dilakukan selama Ramadan oleh Kapolsek Pancoran Mas Depok di ikuti jajaran Bhabinkamtibmas dan Pokdarkamtibmas Bhayangkara selaku Mitra Polri.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 313 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×