Rabu, 27 Maret 2024 10:22

Diduga terkena serangan jantung, seorang pria paruh baya tewas di dalam mobil

Peristiwa

Diduga terkena serangan jantung, AS (57) warga Karet Belakang Rt. 014, Rw. 002 Kelurahan Karet Kuningan, Kecamatan Setiabudi, Jakarta Selatan, tewas dalam mobil Calya warna silver dengan nopol B-2491-POF.

Menurut keterangan saksi sekitar TKP, seorang pengendara ojol sudah melihat mobil tersebut terparkir di Jl. KH. Moh. Yusuf, Kelurahan Mekarjaya, Sukmajaya kota Depok, samping Ruko Pesona View sejak pk. 14.30 Wib. Selasa (26/3).

Namun hingga pk. 21.00 Wib mobil tersebut masih terparkir. Setelah dilakukan pengecekan, tampak pengendara sudah dalam keadaan meninggal dalam posisi duduk telentang di jok supir.

Saksi kemudian melaporkan temuan tersebut ke Polsek Sukmajaya dan Polres Metro Depok. Tidak berselang lama, anggota Kepolisian dari Polsek Sukmajaya tiba di TKP untuk melakukan identifikasi dan olah TKP.

Anggota Kepolisian tidak menemukan tanda-tanda kekerasan/penganiayaan dalam tubuh korban, dan tidak ada barang berharga korban yang hilang. Keluarga korban yang dihubungi melalui telepon menjelaskan, korban memang mempunyai riwayat sakit jantung.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 368 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 03/GP gelar halal bihalal dan kejutan HUT Danramil 03/Grogol Petamburan Mayor Inf Manatap Rajagukguk
Pangdam Jaya pimpin Sertijab Danrem 052 Wijayakrama
Korem 052/Wijayakrama gelar tradisi Penyambutan Pejabat Danrem Baru
×