Rabu, 26 Juni 2024 14:55

Memperdalam reformasi secara menyeluruh: Ciri khas yang menonjol di era baru

Luar Negeri

Bagi negara besar Timur yang mempunyai wilayah seluas 9,6 juta kilometer persegi dan 1,4 miliar populasi, apa yang dapat terjadi dalam waktu sepuluh tahun?

Dalam perjuangan memperdalam reformasi secara menyeluruh di era baru yang dipimpin oleh Presiden Xi Jinping, selama lebih dari sepuluh tahun, langit lebih biru, pegunungan lebih hijau, air lebih jernih.

Shenzhou terbang ke luar angkasa, Chang’e terbang ke bulan, Zhurong menjajaki Mars, Xihe mengejar matahari, Beidou membentuk jaringan, dan Fendouzhe menyelam, Tiongkok tidak hanya memenangkan perang pemberantasan kemiskinan dengan skala terbesar dalam sejarah manusia, tapi juga membangun jaringan kereta api dan jalan tol terpanjang di dunia, teknologi inti utama terus mengalami terobosan, prestasi inovatif mandiri terus bermunculan.

Selama waktu lebih dari sepuluh tahun, kekuatan ekonomi, iptek dan kekuatan naisonal komprehensif Tiongkok telah melonjak ke tingkat yang baru, pintu keterbukaan terbuka semakin lebar.

“Motivasi dasar dari mempertahankan dan mengembangkan sosialisme berciri khas Tiongkok di era baru tetaplah pendalaman reformasi secara menyeluruh”.

Praktik sepenuhnya membuktikan, reformasi dan keterbukaan adalah kebijakan utama yang memutuskan nasib Tiongkok masa kini, sekaligus kunci untuk mewujudkan peremajaan kembali bangsa Tionghoa.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 105 Views

Update
No Update Available
Related News
“Cerita Klasik Favorit Xi Jinping” episode ke-3 (versi Bahasa Kazakh) ditayangkan di Kazakhstan
Xi Jinping adakan pertemuan skala kecil dengan Presiden Kazakhstan
Xi Jinping berpesan pada rombongan pertukaran “Perjalanan Bersama Kaum Muda” pemuda AS
×