Rabu, 26 Juni 2024 21:19

Acara Idiom Klasik dari Xi Jinping (Edisi Internasional) disiarkan di Media Arus Utama Prancis

Luar Negeri

Upacara peluncuran Acara Idiom Klasik dari Xi Jinping (Edisi Internasional) karya China Media Group (CMG) digelar di Paris pada hari Senin (6/5). Acara tersebut disiarkan secara online di beberapa media arus utama Prancis, termasuk DailyMotion dan Euronews.

Presiden CMG Shen Haixiong dalam kata sambutannya menyatakan, Presiden Xi menunjukkan, berani merintis dan berkembang sejalan dengan waktu adalah kekuatan ampuh yang mendorong hubungan Tiongkok-Prancis selalu menjadi yang terdepan dalam hubungan Tiongkok dengan negara-negara Barat lainnya.

Selama 60 tahun sejak terjalinnya hubungan diplomatik, bahtera persahabatan Tiongkok-Prancis berlayar solid di bawah kepemimpinan kedua kepala negara.

Dalam pertukaran humaniora, yang penting adalah pertemuan, benturan dan ketertarikan antara satu sama lain.

Penyiaran acara unggulan Idiom Klasik dari Xi Jinping besutan CMG di Prancis akan membuka sebuah jendela pemikiran bagi para pemirsa untuk memahami pemikiran Xi Jinping, kebudayaan Tiongkok dan kebijaksanaan Tiongkok, dan akan menyediakan peluang bagi sesama untuk menikmati peradaban Tionghoa yang cemerlang dan pesona unik Tiongkok di era baru.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 196 Views

Update
No Update Available
Related News
“Cerita Klasik Favorit Xi Jinping” episode ke-3 (versi Bahasa Kazakh) ditayangkan di Kazakhstan
Xi Jinping adakan pertemuan skala kecil dengan Presiden Kazakhstan
Xi Jinping berpesan pada rombongan pertukaran “Perjalanan Bersama Kaum Muda” pemuda AS
×