Minggu, 30 Juni 2024 13:08

Kisah saya dengan reformasi menyeluruh Tiongkok di era baru

Luar Negeri

Belakangan ini, di banyak kota Tiongkok dapat terlihat wisatawan asing yang wajahnya berbeda-beda. Ketika Tiongkok terus memperluas cakupan negara untuk kebijakan bebas visa dan kebijakan bebas visa transit 72/144 jam, kini semakin banyak wisatawan luar negeri yang mengunjungi Tiongkok. Di sosmed luar negeri, video dan topik dengan label "Perjalanan ke Tiongkok" dan "Perjalanan Ekstrim 144 Jam ke Tiongkok" membuat heboh. Banyak video terkait "Perjalanan ke Tiongkok" dari blogger luar negeri telah menjadi video yang terpopuler di Internet.

Berikut ini pertanyaan interaktif, silakan tinggalkan pesan kepada kami atau kirimkan gambar atau video Anda kepada kami di Tiongkok:

Pertanyaan 1: Apakah Anda pernah datang ke Tiongkok? Apa kesan Anda terhadap Tiongkok? Silakan berbagi cerita Anda dengan kami.

Pertanyaan 2: Baru-baru ini, Tiongkok terus memngeluarkan kebijakan untuk memfasilitasi orang asing yang datang ke Tiongkok, mulai dari memperluas cakupan negara bebas visa, sampai mengoptimalkan prosedur imigrasi hingga memfasilitasi cara pembayaran di Tiongkok, Tiongkok telah dengan sekuat tenaga menghalangi hambatan dalam bisnis, studi, dan pariwisata. Silakan berbagi dengan kami pengalaman dan perasaan Anda tentang datang ke Tiongkok, serta kisah-kisah yang membuat Anda terkesan.

Pertanyaan 3: Sejak tahun 2013, Tiongkok memasuki tahap memperdalam reformasi secara menyeluruh, berbagai reformasi di bidang-bidang ekonomi, iptek, budaya,sosial, dan ekosistem mencapai perkembangan pesat. Menurut Anda, bagaimana perubahan Tiongkok dalam sepuluh tahun terakhir?

Pertanyaan 4: Dari tanggal 15 hingga 18 Juli, Partai Komunis Tiongkok akan mengadakan sidang pleno untuk mempelajari masalah lebih lanjut memperdalam reformasi menyeluruh dan modernisasi ala Tiongkok. Silakan sampaikan penilaian dan pandangan Anda mengenai hal ini, serta keinginan dan harapan Anda terhadap bagaimana negara Anda mewujudkan modernisasi.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 61 Views

Update
No Update Available
Related News
“Cerita Klasik Favorit Xi Jinping” episode ke-3 (versi Bahasa Kazakh) ditayangkan di Kazakhstan
Xi Jinping adakan pertemuan skala kecil dengan Presiden Kazakhstan
Xi Jinping berpesan pada rombongan pertukaran “Perjalanan Bersama Kaum Muda” pemuda AS
×