Senin, 01 Juli 2024 11:01

Tujuan awal para anggota PKT

Luar Negeri

Di Gedung Pameran Sejarah PKT, terdapat sebuah barang pameran yang istimewa, yaitu surat persetujuan keanggotaan partai Xi Jinping.

Pada bulan Januari tahun 1974, Xi Jinping menjadi anggota resmi PKT. Beliau pernah berturut-turut menulis 10 pucuk surat permohonan untuk bergabung ke dalam partai, dan pada akhirnya harapannya terwujud. Dalam artikel kenangannya yang berjudul “Saya Adalah Anak Tanah Kuning”, Xi Jinping secara khusus mengenang kembali hal tersebut, dan memberikan komitmen seriusnya, yakni “mencintai rakyat seperti mencintai orang tuanya sendiri”.

Pada tahun 1974-2024, selama 50 tahun ini, dari bekerja di tingkat akar rumput sampai memimpin Tiongkok, dari harapan sederhana “agar para petani dapat menyantap daging”, sampai menjadikan harapan rakyat terhadap kehidupan indah sebagai tujuan perjuangan, Xi Jinping melaksanakan dan menuntaskan komitmennya, tujuan awalnya tak tergoyahkan. “Mempertahankan tujuan awal berarti mengingat tujuan dasar untuk melayani rakyat dengan sepenuh hati”, “tidak pernah lupa bahwa partai berasal dari rakyat dan berakar pada rakyat”. Dalam hati Presiden Xi Jinping, tujuan dan misi awal PKT untuk “mengupayakan kebahagiaan rakyat Tiongkok dan mengupayakan revitalisasi bangsa Tionghoa” tersebut tidak akan pernah berubah!

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 152 Views

Update
No Update Available
Related News
“Cerita Klasik Favorit Xi Jinping” episode ke-3 (versi Bahasa Kazakh) ditayangkan di Kazakhstan
Xi Jinping adakan pertemuan skala kecil dengan Presiden Kazakhstan
Xi Jinping berpesan pada rombongan pertukaran “Perjalanan Bersama Kaum Muda” pemuda AS
×