Rabu, 24 Juli 2024 09:33

Kurang waspada dalam menyeberang perlintasan kereta api, remaja tewas tertabrak Commuter Line di Rawajati, Pancoran Jakarta Selatan

Peristiwa

Tulisan berikut mengingatkan kita untuk selalu berhati-hati dalam menyeberang perlintasan kereta api.
Senin siang (23/7) sekira pukul 14.16 WIB, seorang remaja berusia 18 tahun tewas terserempet KRL yang melaju dari arah Bogor menuju arah Jakarta.

Dari identitas yang ditemukan, korban bernama Aidil Adha (18) beralamat di Limbur Merangin Rt. 006, Rw. 003, Kelurahan Limbur Merangin, Pamenang Barat, Jambi.

Warga di sekitar TKP, perlintasan rel kereta api Jl. Rawajati Timur Rw. 02, Pancoran Jakarta Selatan, sebelumnya sudah memberikan peringatan kepada korban, ada kereta yang melaju dari arah stasiun Duren Kalibata menuju arah stasiun Cawang. Namun korban tidak mendengar peringatan warga, korban tewas di lokasi kejadian dengan kondisi tertelungkup.

Pihak Kepolisian dari Polsek Pancoran Jakarta Selatan setibanya di TKP segera melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban ke RS. Fatmawati.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 265 Views

Update
No Update Available
Related News
Kunjungan Bersejarah: Danrem 052/Wkr pimpin langsung pengamanan kedatangan Paus Fransiskus di Indonesia
Wujud Nyata Ketahanan Pangan, Koramil 03/Grogol Petamburan panen raya budidaya ikan bersama masyarakat
Danrem 052/Wijayakrama kawal ketat peresmian Gedung Pelayanan Kanker Ibu dan Anak oleh Presiden Jokowi di RS Kanker Dharmais
×