Sabtu, 03 Agustus 2024 13:18

MI pemilik Daycare WSI terduga pelaku kekerasan terhadap anak diamankan Satreskrim Polres Metro Depok

Kriminalitas

Polres Metro Depok berhasil mengamankan terduga pelaku kekerasan pada anak, terduga wanita berinisial MI, pemilik daycare Wansen School Indonesia yang menganiaya balita M (2).

Setelah dilakukan serangkaian pemeriksaan terhadap MI, akhirnya Satreskrim Polres Metro Depok menetapkan MI sebagai tersangka Tunggal dalam kasus penganiayaan terhadap balita berusia 2 tahun.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana, SH, SIK, MSi dalam keterangan persnya pada Kamis (1/8) mengatakan, begitu naik ke tahap penyidikan, pelaku MI langsung dilakukan penangkapan, kemudian diperiksa secara marathon. Lebih lanjut Arya mengatakan setelah melakukan pemeriksaan dan gelar perkara, penyidik menaikkan status MI dari terlapor menjadi tersangka.

Saat ini MI diamankan di Polres Metro Depok. Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadapnya sebagai tersangka. MI ditangkap di rumahnya di kawasan Depok pada Rabu malam (31/7) sekira pk. 22.00 wib, pelaku juga dikenal sebagai influencer parenting.

Seperti diketahui kasus ini mengemuka setelah viral di media sosial. Dalam video di media sosial, terlihat pelaku melakukan penganiayaan kepada korban yang saat itu dititipkan orang tuanya di daycare Wansen School Indonesia.

"Kita sudah memeriksa 4 orang saksi tadi, terus kita juga sudah mendapatkan keterangan yang cukup dan bukti-bukti yang valid, maka tadi jam 22.00 WIB kita sudah melakukan penangkapan terhadap yang bersangkutan yaitu tersangka MI," ujar Arya.

Dengan penangkapan ini, Polres Metro Depok secara tegas tidak mentolerir segala bentuk tindakan kekerasan pada anak dan akan melakukan penegakan dan perlindungan hukum secara transparan kepada seluruh warga masyarakat di wilayah hukum Kota Depok.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 328 Views

Update
No Update Available
Related News
Ditemukan mayat bayi di saluran air di Sukamaju Baru, Tapos Kota Depok
Satreskrim Polres Metro Depok ungkap sindikat perdagangan bayi
Polres Metro Depok ungkap kasus penganiayaan oknum staf Pengadilan Negeri Depok
×