Minggu, 19 Juli 2020 21:15

Koramil 01/ Tenggarong Kota pengamanan pelaksanaan `Car Free Day`

Car Free Day

Dalam rangka mendukung terselenggaranya kegiatan `Car Free Day` di Tenggarong, maka Koramil 01/Tenggarong Kota, Kodim 0906/Tgr bersama Polres Kukar , Dishub, Satpol PP, dan BPBD Kukar melakukan pengamanan di pintu masuk dan keluar dimana kegiatan Car Free Day sedang berlangsung di jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Tenggarong, Minggu (19/7).

Koramil 01/Tenggarong, melaksanakan imbauan dan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan pada Minggu pelaksanaan CFD setelah pemberlakuan PSBB Tenggarong.

Koramil 01/Tenggarong tersebar mulai jembatan Bongkok bunderan sampai dengan Depan Bank Kaltimtara “Monitoring ditempat keramaian agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah seperti penggunaan masker cuci tangan dan menjaga jarak."

Menurut Kapten Inf Priyanto, aturan tersebut dilakukan pemerintah dimasa PSBB Transisi. “Untuk mencegah penyebaran virus corona atau COVID-19,” jelasnya. “Kita berharap pandemi ini segera berakhir dan kehidupan menjadi normal kembali,” pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1021 Views

Update
No Update Available
Related News
Koramil 01/ Tenggarong Kota pengamanan pelaksanaan `Car Free Day`
Suasana car free day di Jakarta Selatan
Kapolsek Tanjung Duren bersama Kapolsek Palmerah pimpin pelaksanaan pengamanan HBKB
×