Senin, 03 Agustus 2020 21:43

#BeritaKehumasan : Rihanna luncurkan Fenty Skin

Fashion

Perawatan kulit yang bersih, mudah digunakan, serta efektif bagi semua orang

"Fenty Skin ialah visi saya tentang budaya baru dalam perawatan kulit—saya ingin menciptakan berbagai produk luar biasa yang benar-benar bermanfaat, mudah digunakan, dan dapat dikenakan oleh semua orang." - Rihanna

SAN FRANCISCO, 3 Agustus, 2020 /PRNewswire/ -- Rihanna, bekerja sama dengan Kendo Brands, pengembang kosmetik yang dimiliki LVMH, merilis merek kecantikan globalnya yang kedua, Fenty Skin, setelah peluncuran Fenty Beauty yang inovatif pada 2017.

Saksikan Rilis Berita Multikanal yang interaktif di sini: https://www.multivu.com/players/English/8756451-rihanna-fenty-skin/

Merek perawatan kulit Rihanna yang sangat dinantikan ini menjadi puncak dari pengalaman global, kiprahnya dalam segmen perawatan kulit, serta misi berkelanjutan untuk menyediakan solusi mudah bagi seluruh warna dan jenis kulit. Hasilnya, Fenty Skin menawarkan berbagai produk bersih, lengkap, dan serbaguna yang cocok dipakai dengan riasan wajah. Fenty Skin juga menawarkan produk-produk yang melestarikan bumi dengan memanfaatkan kemasan dan formula yang ramah lingkungan.

Setelah bertahun-tahun dibanjiri berbagai produk perawatan kulit dan pengalaman buruk yang sempat merusak kulitnya semasa remaja, Rihanna bercita-cita untuk menciptakan lini produk yang mudah dan efektif. Kini, dia menghadirkan merek perawatan kulit yang gampang digunakan, serta dikembangkan dengan keahlian, akses, dan edukasi unggulan. Fenty Skin mencerminkan seluruh hal yang seharusnya dipahami Rihanna sewaktu remaja. Dengan Fenty Skin, Rihanna berbagi tentang kebiasaan hariannya dalam mewujudkan rona wajah yang cerah dan terlihat sehat. Dikenal sebagai "Fenty Skin Start'rs", teknik perawatan kulit Rihanna mencakup tiga produk "2-in-1":

Total Cleans'r Remove-It-All Cleanser ($ 25), pembersih dan pembilas kosmetik (makeup remover-cleanser) dengan busa yang mengandung krim untuk menyingkirkan kotoran, minyak, dan kosmetik tahan lama, tanpa membuat kulit menjadi kering.
Fat Water Pore-Refining Toner Serum ($ 28), campuran toner-serum yang inovatif dan menyasar pori-pori, mengatasi bintik hitam pada wajah, mencerahkan, menghaluskan, serta merawat wajah yang berminyak—tanpa mengelupas kulit.
Hydra Vizor Invisible Moisturizer Broad Spectrum SPF 30 Sunscreen ($ 35), pelembab-tabir surya bertekstur ringan, bebas minyak, dan mudah meresap pada seluruh warna kulit, serta memiliki sedikit nuansa merah muda. Produk ini mencegah dehidrasi, warna kulit yang rusak, serta bintik hitam, serta mudah dipakai dengan kosmetik—tidak lengket atau berkilau. Produk ini juga bisa diisi ulang.
Fenty Skin mengandung formula bersih, terbuat dari tumbuh-tumbuhan, serta bebas minyak. Fenty Skin juga memadukan bahan-bahan yang dipasok dari seluruh dunia, seperti buah ceri asal Barbados yang kaya vitamin C, serta bahan-bahan perawatan kulit yang menjadi standar emas, seperti hyaluronic acid dan niacinamide. Rihana ingin menjadikan Fenty Skin sebagai pengalaman sensoris yang lengkap. Jadi, produk-produk Fentye Skin menghadirkan aroma hangat dan tropis, terinspirasi dari bahan-bahan seperti buah ceri dari Barbados, kelapa, dan melon gurun pasir yang segar. Rihanna ingin semua orang bisa menggunakan berbagai produk tersebut dan memperoleh hasilnya. Untuk itu, setiap produk Fenty Skin diuji pada seluruh warna, tekstur, dan jenis kulit.

Kemasan Fenty Skin tampil berkilap, modern, dan ramah lingkungan. Merek ini sebisa mungkin tak memakai kardus, sebaliknya, Fenty Skin memanfaatkan material sisa konsumsi yang didaur ulang, serta membuat sistem isi ulang produk jika memungkinkan.

Rihanna juga menunjuk pakar perawatan kulit dan ahli kecantikan, Sean Garrette, sebagai Duta Merek Fenty Skin.

Fenty Skin secara eksklusif diluncurkan pada FentySkin.com mulai 31 Juli dengan layanan pengiriman produk ke seluruh dunia.

Tautan terkait:
http://fentyskin.com

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 4455 Views

Update
No Update Available
Related News
Mister Tourism Indonesia 2020
Ini dia, 14 finalis pertama Miss Earth Indonesia
Penundaan kontes kecantikan Miss Supranatural 2020
×