Kamis, 27 Agustus 2020 20:35

Penundaan kontes kecantikan Miss Supranatural 2020

Fashion

Ajang Miss Supranational diklaim sebagai salah satu dari tiga ajang kecantikan yang paling bergengsi di dunia. Dengan tiga motto yang diembannya, yaitu glamour, fashion, dan natural beauty, kontes ini berfokus pada kecantikan yang natural dan keanggunan.

Miss Supranational Organization telah mengumumkan bahwa penobatan Miss Supranational edisi ke-12 yaitu Miss Supranational 2020 yang dijadwalkan pada bulan Desember telah ditunda dan akan berlangsung pada tahun 2021. Keputusan telah diambil karena pandemi yang sedang berlangsung di seluruh dunia. .

Gerhard Parzutka von Lipinski, Presiden Miss and Mister Supranational Organization mengumumkan kabar penundaan kontes kecantikan tersebut melalui akun dan situs resmi media sosial. Dia menyatakan, “Mengadakan kompetisi kami selama pandemi global tidak pernah menjadi pilihan bagi kami. Ini bukan risiko yang kami siapkan dan kami merasa 2020 bukan waktu yang tepat untuk acara internasional dengan begitu banyak negara peserta. Prioritas nomor satu kami adalah kesehatan, keselamatan, dan kesejahteraan kontestan kami; oleh karena itu, itu adalah keputusan yang mudah dibuat".

favorite 2 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1056 Views

Update
No Update Available
Related News
Mister Tourism Indonesia 2020
Ini dia, 14 finalis pertama Miss Earth Indonesia
Penundaan kontes kecantikan Miss Supranatural 2020
×