Selasa, 04 Agustus 2020 19:34

Cision terbitkan laporan "State of the Press Release", paparkan cara komunikator susun rilis berita lebih efektif

Promosi

Hong Kong, 3 Agustus 2020 - PRNewswire. Hari ini, Cision menerbitkan laporan berjudul "State of the Press Release", kajian baru yang memaparkan sejumlah praktik terbaik dalam menyusun rilis berita dan analisis tentang dampak COVID-19 bagi praktisi kehumasan.

Untuk itu, Cision mengkaji lebih dari 100.000 rilis berita di Amerika Serikat yang diedarkan lewat jaringan distribusi PR Newswire antara Juni 2019-Mei 2020.

Unduh laporan selengkapnya disini (https://misc.prnasia.com/atd/custeventreg.php?event_id=503&utm_source=Multimedia-Content-Guide&utm_medium=press_release&utm_campaign=2020-sotpr).

Laporan ini melengkapi kajian Cision "2020 State of the Media" (https://misc.prnasia.com/atd/custeventreg.php?event_id=482&utm_source=Multimedia-Content-Guide&utm_medium=press_release&utm_campaign=2020-sotpr), yang diterbitkan pada April lalu dan mengungkapkan cara praktisi kehumasan untuk menjangkau media dengan lebih baik.

"Laporan 'The State of the Press Release' menjadi konten bermanfaat dari Cision untuk praktisi kehumasan di tengah kondisi baru ini," ujar Lucie Vietti-Curtis, Director, Content and Comms, Cision.

"Rilis berita sangat berguna dalam menghadapi kondisi tersebut, sebab para pelaku usaha mencari metode yang lebih tepercaya untuk menyebarkan informasi penting. Cara mengukur efektivitas rilis berita juga semakin menjadi aspek utama bagi para pelanggan kami. Dengan tolok ukur tersebut, para pelanggan bisa mencermati strategi media secara keseluruhan sehingga mereka dapat bekerja lebih baik lagi."

Laporan "The State of the Press Release" mengulas sejumlah topik tentang praktik-praktik terbaik, antara lain:

- Waktu yang tepat untuk menerbitkan rilis berita
- Cara meningkatkan jangkauan rilis berita
- Memantau audiens
- Hubungan investor
- Standar rilis berita

Beberapa temuan penting tentang dampak COVID-10 terhadap rilis berita termasuk:

48% rilis berita yang diedarkan PR Newswire dari Maret-Mei 2020 menyebutkan "COVID-19"
Dibandingkan 2019, jumlah rilis berita pada kategori pariwisata menurun 36%, sementara, jumlah rilis berita tentang pengendalian penyakit menular melonjak drastis, yakni 3.140%
Jumlah rilis berita tentang tanggung jawab sosial perusahaan meningkat 54%, dan jumlah rilis berita tentang keselamatan publik juga meningkat sebesar 66%.

Laporan "State of the Press Release" dari Cision disusun berdasarkan data yang dikumpulkan dari berbagai sumber, termasuk Google Analytics dan Visibility Reports, perangkat lunak pemrosesan rilis berita yang dimiliki Cision.

Silakan membaca laporan "State of the Press Release" 2020 selengkapnya.

Cision juga akan mengadakan webinar yang mengulas laporan "State of the Press Release". Rincian acara ini akan tersedia pada 12 Agustus. Informasi lebih lanjut dan registrasi tersedia pada tautan ini.


Tentang Cision

Cision Ltd. ialah vendor terkemuka di dunia untuk perangkat lunak dan layanan earned media bagi para praktisi hubungan masyarakat dan pemasaran. Perangkat lunak Cision membantu para pengguna untuk menemukan influencer ternama, merancang dan mengedarkan konten strategis, serta mengukur dampak komunikasi penting.

Cision memiliki lebih dari 4.800 pegawai dengan berbagai kantor di 24 negara di Amerika, Eropa, Timur Tengah dan Afrika, serta Asia Pasifik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai produk dan layanan Cision yang meraih penghargaan, termasuk Cision Communications Cloud®, silahkan mengunjungi www.cision.com dan mengikuti akun Cision di Twitter @Cision. Untuk membantu praktisi humas dan komunikasi di tengah situasi sulit ini, Cision telah merangkum materi kehumasan gratis tentang COVID-19.

favorite 3 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1139 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×