Rabu, 02 Pebruari 2022 10:22

Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger

Promosi

Bhayangkari Daerah Lampung memiliki, Butik Kemala Siger yang berdiri sejak tanggal 27 April 2018 dan beralamat dijalan KS. Tubun No 36 Rawa Laut, Bandar Lampung. Dengan adanya Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung ini, diharapkan dapat mengembangkan potensi anggotanya dalam kewirausahaan.

Meningkatkan kapasitas produksi, kualitas produksi yang sudah dikurasi serta, lebih memproyeksikan sebagai toko oleh-oleh khas Lampung hasil karya anggota Bhayangkari Lampung, berkualitas dengan harga terjangkau. Apalagi, hasil karya anggota Bhayangkari itu, sudah memiliki label masing-masing dengan kemasan yang baik.

Toko ini juga aktif berniaga secara online melalui sosial media yaitu Instagram dengan nama @kemalasiger_butik

Pada akhir Januari 2022, Pengurus YKB daerah Lampung melalui Seksi Badan Usaha memperkenalkan koleksi terbaru dari butik yang bekerjasama dengan salah satu UMKM Bhayangkari yang bernama NariNari (IG: narinari.official), mengangkat tema Way Kambas ( Respect The Nature). Terinspirasi dari Taman Nasional Way Kambas Lampung, di mana terdapat pusat penangkaran dan perlindungan Gajah Sumatera yang hampir punah.

Kegiatan ini ditinjau langsung oleh Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Linda Hendro Sugiatno. Didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Lampung Ny. Evi Subiyanto dan Wakil Ketua PYKB Ny. Susi Eddy Hermanto. Dan di hadiri para Istri-istri PJU Polda Lampung dan Para Ketua Cabang se-Daerah Lampung.

Sebagaimana dijelaskan oleh
Ny. Rina Reynold ( Ketua BU PYKB yg membawahi butik kemala) koleksi Way Kambas ini merupakan satu kesatuan tema yang antara lain terdiri terdiri : Tumbler, Syal, Pashmina, Sendal, berbagai model Kemeja Wanita dan Pria, beberapa model Kaos dan Tas Wanita.

Pada kesempatan yang sama hadir pula artis Ibukota *Sammy Simorangkir*, *Viviene*, *Lea Simanjuntak* yang antusias membeli beberapa produk Way Kambas. Mereka juga kagum akan hasil karya kreatifitas anggota Bhayangkari Daerah Lampung

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 720 Views

Update
No Update Available
Related News
Rumah Kreatif Bhayangkari Lampung: Butik Kemala Siger
Cari cuan jelang Idul Fitri
Cara jitu bisnis UKM di platform digital
×