Minggu, 24 Januari 2021 03:23

Dansat Brimob Polda Jabar berikan penghargaan kepada relawan SAR Sumedang

Penghargaan

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono memberikan penghargaan kepada para relawan SAR pada pelaksanaan tugas kemanusiaan Search And Rescue (SAR) bencana tanah longsor yang menimpa wilayah Desa Cihanjuang Kec. Cimanggung, Jum'at (22/1).

Pemberian penghargaan kemanusiaan ini dilaksanakan di Aula Patria Tama Mapolres Sumedang yang beralamat di Jl. Prabu Gajah Agung No.48, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang.

Dansat Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, mengatakan, "Kita disini adalah pahlawan yang sebenarnya karena jiwa kemanusiaan yang tertanam pada diri kita tergerak untuk menolong sesama, apa yang sudah kita lakukan atau setiap tetesan keringat yang kita keluarkan sampai dengan saat ini untuk membantu rekan kita yang sedang terkena musibah mudah - mudahan mendapatkan ridho dan keberkahan dari Allah SWT Tuhan Semesta alam".

"Keberhasilan pencarian korban longsor di Cimanggung ini merupakan hasil kerjasama yang baik antar instansi terkait yang ada di lapangan. Sehingga, semua korban bencana longsor ini dapat ditemukan semuanya di hari kesepuluh", Tutur Dansat Brimob Polda Jabar.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 818 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban
Survei Charta Politika: Polri lembaga hukum paling baik kinerjanya
Kapolri minta PT Freeport aktif berpatisipasi membangun Papua
×