Senin, 03 Januari 2022 14:00

Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban

Penghargaan

Jakarta - Bertempat di halaman Kantor Polres Kepulauan Seribu Marina Ancol, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK memimpin Upacara Kenaikan Pangkat setingkat lebih tinggi 37 personel Polres Polres Kepulauan Seribu, Senin (3/1/2022).

Hadir dalam upacara ini, Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian,SIK, Wakapolres Kompol H.Jajang Sukendar,SH.MM, Para Pejabat Utama Polres Kepulauan Seribu, Para Kapolsek jajaran, Perwira, Bintara, Tamtama, ASN dan 37 personel yang naik pangkat.

Upacara dilaksanakan secara sederhana namun hikmat di mana selesai acara Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu Fredian didampingi Wakapolres dan para PJU serta diikuti oleh personel lainnya memberikan ucapan selamat kepada personel yang naik pangkat.

Kepada personel yang naik pangkat Kapolres Kepulauan Seribu AKBP Eko Wahyu mengatakan, bahwa pihaknya patut merasa bangga karena Polri telah memberikan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi kepada 37 personelnya.

“Kita wajib untuk selalu bersyukur kepada Allah SWT Tuhan Yang Maha Kuasa dan berterima kasih kepada orang tua serta keluarga,” tutur Kapolres.

Lebih lanjut Eko Wahyu menyampaikan, "Semakin tinggi pangkat semakin tinggi tanggung jawab yang diemban, sejalan dengan itu seharusnya semakin tinggi pangkat seseorang maka kompetensinya harus semakin meningkat," ujar Eko Wahyu.

Adapun ke 37 personel Polres Kepulauan Seribu yang naik pangkat setingkat lebih tinggi terdiri dari, Kompol Ke AKBP 1 personel, IPTU ke AKP 3 personel, IPDA ke IPTU 2 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 17 personel, Brigadir ke Bripka 6 personel, Briptu ke Brigadir 3 personel dan Bripda ke Briptu 4 personel.

Terlihat, setelah acara pemberian ucapan selamat dilanjutkan dengan acara syukuran dengan pemotongan tumpeng, di mana Kapolres Kepulauan Seribu memberikan potongan tumpeng pertama kepada personel yang naik pangkat yakni AKP Abdul Kadir yang menjabat Kasat Binmas Polres Kepulauan Seribu.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 472 Views

Update
No Update Available
Related News
Kapolres Kepulauan Seribu: Makin tinggi pangkat makin tinggi tanggung jawab yang diemban
Survei Charta Politika: Polri lembaga hukum paling baik kinerjanya
Kapolri minta PT Freeport aktif berpatisipasi membangun Papua
×