Rabu, 17 November 2021 04:35

New Expander & Expander Cross, makin menggeliat di pasar otomotif Lampung

Otomotif

Kabar gembira bagi pencinta otomotif. Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), memperkenalkan New Xpander dan New Xpander Cross,

Jenis family car dengan tampilan yang lebih tangguh, keren dan elegant yang hingga kini, keberadaannya di pasaran otomotif Indonesia, termasuk kendaraan roda empat yang paling ditunggu dan dicari para penggemar otomotif merk ternama, Mitsubishi.

Terlebih, sebagai langkah pengembangan promosi, President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, ikutan langsung, virtual live dalam New Xpander yang mengusung tagline ”Be The Life Xpander", dan menyatu bersama beberapa wartawan Lampung, Kamis (16/11/2021).

”Mitsubishi Motors, ingin selalu menjadi bagian terbaik dalam perjalanan hidup Anda. Berputar dan setia menemani kebahagiaan bersama semua orang-orang terkasih. Semuanya, menyatu dalam jiwa adventure dan Be The Life Xpander.” ungkap Naoya Nakamura.

Ditambahkan Naoya, New Xpander, hadir dengan beragam pengembangan dan penyempurnaan. Apalagi, dilengkapi dengan fitur dan teknologi mutakhir.

Semakin menunjang performa keseruan, kenyamanan, serta keselamatan berkendara baik untuk pengendara dan juga penumpang.

Bertindak sebagai Brand Ambasador, Rifat Sungkar menjelaskan secara rinci, tampilan keren kemasan eksklusif. New Xpander menyuguhkan desain terbarunya.

Sisi eksterior, kutipan bahasa desain ”Dynamic Shield” menjadi pengikat khas, brand Mitsubishi Motors. Ditambah lagi, bentuk ruang interior kabin, terasa mewah. Semakin menambah kenyamanan saat mengendarainya.

”New Xpander pun dibekali pilihan transmisi New CVT. Agar ketika mengendarai, semuanya bisa dapatkan pengalaman di dalam mobil dengan tingkat efisiensi dan keamanan tinggi,” ujar Rifat.

Di waktu bersamaan, Group Head of Regional, Sales & Marketing Division PT MMKSI Budi Dermawan Daulay menjelaskan, sangat optimis produk terbaru Mitsubishi Motors itu, bisa terus masuk kepasar otomotif Lampung.

"Kami hadir untuk menambah kualitas & gaya hidup sehat dari masyarakat. Dengan harga terjangkau, sajian Mitsubishi siap terus berkembang. Termasuk di Lampung, seiring kuatnya minat masyarakat Lampung, menjadikan kualitas hidup lebih menjadi lebih baik," urainya.

Sebagai informasi pengembangan pemasaran, rencananya Mitsubishi juga akan hadir dipameran Mobil yang selenggarakan pada tanggal 18 sampai 21 November 2021 di Mall Boemi Kedaton (MBK) Lampung.

favorite 1 likes

question_answer 0 Updates

visibility 1120 Views

Update
No Update Available
Related News
New Expander & Expander Cross, makin menggeliat di pasar otomotif Lampung
Seharian penuh, Desa Karang Anyar berubah jadi kampungnya raiders trail
Bamsoet: IMI siapkan pembangunan Bintan Motorsport
×