Selasa, 08 Pebruari 2022 22:54

Polres Cilegon imbau pengunjung mall dengan spanduk dan stiker

Pengumuman

Cilegon - Polres Cilegon Polda Banten terus melakukan imbauan Protokol kesehatan Covid19 di setiap Pusat Keramaian dan Perbelanjaan yang ada di Kota Cilegon, Salah Satunya adalah Transmart yang lokasinya tepat di belakang Pusat Pemerintah Kota Cilegon, Selasa, (8/2).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, Sik, SH diwakili Kasihumas Polres Cilegon Polda Banten IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa dari kemarin kami melaksanakan pemasangan spanduk dan stiker yang berisi imbauan waspada terhadap Covid-19 Varian Omicron yang lebih cepat menular dan menyebar.

Salah satunya adalah Transmart Cilegon yang letaknya tak jauh dari Polres Cilegon Polda Banten atau pusat pemerintahan Kota Cilegon, kami lakukan imbauan secara lisan dan memasang spanduk dan stiker, sehingga nantinya pengunjung ingat pentingnya protokol kesehatan Covid-19," ujar IPTU Sigit Dermawan.

Selain mengajak taat protokol kesehatan, Polres Cilegon Polda Banten juga mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi yang dilaksanakan Polres Cilegon Polda Banten atau Pemerintah.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 651 Views

Update
No Update Available
Related News
Ikuti! Lomba video dokumenter HUT LPM ke-22
Polres Cilegon imbau pengunjung mall dengan spanduk dan stiker
Surat Edaran Menteri Agama No. SE 13 Tahun 2021.
×