Minggu, 20 Pebruari 2022 10:05

Tetap semangat kawal para Nakes,Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon maksimalkan vaksinasi

Covid-19

Cilegon ~ Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, terus melaksanakan pengawalan dan pendampingan para tenaga kesehatan (Nakes) yang menggelar kegiatan vaksinasi dengan sasaran para siswa tingkat Sekolah Dasar (SD) di wilayah Kecamatan Mancak. Minggu (20/02/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.Ik, SH., yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten AKP Dikdik Rustandi S.Sos, M.Ip., di tempat terpisah menjelaskan bahwa sebagai wujud dalam mendukung program Pemerintah terkait percepatan penanganan covid-19 di Wilayah Kecamatan Mancak, telah memerintahkan para personel Bhabinkamtibmas untuk terus memonitoring dan memberikan keamanan bagi para tenaga kesehatan dalam pelaksanaan kegiatan vaksinasi bagi usia anak tersebut.

Seperti pada kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan UPT Puskesmas Mancak kali ini, Sabtu (19/02) dengan sasaran para siswa/i di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sangiang, Desa Sangiang, BRIGPOL Syihabudin sebagai personel Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Koramil Mancak SERTU Joni, terus memberikan pendampingan dan mengamankan kegiatan vaksinasi tersebut, memotivasi para siswa/i untuk tidak takut vaksin.

Menurut Syihabudin selama pelaksanaan kegiatan vaksinasi tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan, untuk para siswa/i boleh didampingi oleh orang tua/wali murid minimal 1 orang, adapun hasil vaksinasi berdasarkan data di Sekolah Dasar Negeri (SDN) Sangiang tersebut, sebanyak: 65 orang siswa/i," ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten mengajak dan mengimbau semua pihak untuk mendukung dan mensukseskan program percepatan vaksinasi usia anak tersebut sebagai upaya bersama dalam penanganan Covid-19. "Terutama bagi para orang tua yang memiliki anak usia 6 sampai dengan 11 tahun,“ pungkasnya.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 326 Views

Update
No Update Available
Related News
Polsek Makasar Jakarta Timur, gelar vaksin `Merdeka Booster` untuk lansia
Antisipasi gangguan keamanan dan ingatkan prokes, Polsek Mancak Polres Cilegon patroli imbangan malam mingguan
Jangan lupa pakai masker! Polsek Mancak Polres Cilegon terus ingatkan Prokes
×