Rabu, 17 Agustus 2022 09:50

Kreatif! Lurah Meruya Selatan hiasi kantor dengan payung warna-warni semarakkan HUT Ke-77 RI

Peristiwa

Jakarta Barat - Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun ke-77 tahun Republik Indonesia yang jatuh pada hari ini Rabu, 17 Agustus 2022, ide kreatif Lurah Meruya Selatan M. Ghufrie Fatchani mempercantik kantornya dengan memasang 77 buah payung warna warni di halaman Kantor Lurah Meruya Selatan Jl. H. Sa'aba No.7, RT.2/RW.1, Kelurahan Meruya Selatan, Kecamatan Kembangan, Kota Jakarta Barat,.

“Dalam rangka memperingati dan menyemarakkan HUT RI ke-77 tahun, saya beserta jajaran memasang 77 buah payung warna warni sebagai hiasan untuk mempercantik kantor Kelurahan yang kita cintai ini, selain bendera merah putih, umbul-umbul dan ornamen lainnya,” jelas Lurah Meruya Selatan, Rabu Pagi (17/8/2022).

“Idenya terinspirasi dari jumlah ulang tahun RI. Total ada 77 payung warna warni dan kami namakan Payung 77,” tambahnya.

“Apalagi saya buat lomba foto kreasi payung 77. Cukup pakai HP, setiap calon peserta mengambil foto dengan background payung 77. Terus kirim dan akan dinilai, dan sore ini akan diumumkan. Pemenang akan dipilih dua (pemenang) saja yaitu terbaik dan favorit,” urainya.

Lurah Meruya Selatan M. Ghufrie Fatchani menyampaikan, “Harapannya dengan Peringatan HUT RI yang ke-77 tahun, kita bisa menjalankan kehidupan lebih baik lagi sesuai dengan harapan dari tema besar HUT RI tahun ini yaitu Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat”. Dan Kantor Kelurahan Meruya Selatan saat ini menjadi spot foto-foto bagi warga, PPSU dan Petugas RPTRA,” tutupnya.


(M.Solichin)

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 119 Views

Update
No Update Available
Related News
Pangdam Jaya pimpin serah terima jabatan Danrem 052/Wijayakrama
Sambangi warga, Bhabinkamtibmas Polsek Utbar ajak harkamtibmas
Sambangi tokoh masyarakat, Bhabinkamtibmas Polsek Seltim jalin komunikasi
×