Selasa, 17 Januari 2023 10:17

Gala Tahun Baru Imlek 2023 selesaikan gladi bersih ke-4

Acara TV

Dalam suasana gembira, bahagia dan meriah, Gala Tahun Baru Imlek 2023 yang diselenggarakan CMG (China Media Group) menyelesaikan gladi bersih keempat kalinya dengan lancar.

Membuat klasik bersemarak melalui inovasi.

Dalam gala Imlek tahun ini, akan untuk pertama kalinya dipentaskan pertunjukan Opera Puxian yang dijuluki sebagai fosil hidup karena sudah bersejarah lama.

Gerak-geriknya yang bergaya klasik beserta nyanyiannya yang unik telah memperoleh tepuk tangan gemuruh para penonton.

Opera Nan Yin atau ‘Suara Selatan’ yang bersejarah seribu tahun lamanya adalah warisan budaya yang tercantum dalam Daftar Warisan Tak Benda UNESCO.

Dalam Gala Imlek nanti, pertunjukannya akan ditampilkan dengan berpadu dalam acara-acara inovatif, dan dengan perpaduan musiknya kuno dan musik modern, acara itu diharapkan dapat membawa angin segar kepada para penonton dan pemirsa, dalam rangka menampilkan pesona langgeng kebudayaan Tionghoa yang bersejarah ribuan tahun lamanya.

Sejumlah pendatang baru akan melakukan ‘debutnya’ di panggung Gala Imlek. Walaupun disebut pendatang baru, tapi sebenarnya mereka sudah sangat dikenal masyarakat.

Anak-anak dari Rombongan Paduan Suara Malanhua yang pernah menyanyikan lagu dalam upacara pembukaan dan penutupan Olimpiade Musim Dingin Beijing dan Rombongan Paduan Suara Guoguo yang berasal dari Desa Zhongba, Kabupaten Daliangshan Xide, dengan suara yang lantan dan penuh rasa gembira akan menyanyikan lagu dalam acara pembukaan Gala Tahun Baru Imlek 2023.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 62 Views

Update
No Update Available
Related News
Film animasi Maskot Gala Tahun Baru Imlek dirilis
Gala Tahun Baru Imlek 2023 selesaikan gladi bersih ke-4
Jumpa pers Gala Tahun Baru Imlek 2023 perkenalkan inovasi teknologi dan acara utamanya
×