Sabtu, 10 Pebruari 2024 09:41

Bahagia dan penuh keberuntungan! Gala Tahun Baru Imlek CMG semarakkan Perayaan Imlek di seluruh dunia

Acara TV

Bahagia, penuh dengan keberuntungan dan gembira! Gala Tahun Baru Imlek China Media Group (CMG) ditayangkan untuk para penonton di dalam dan luar negeri seperti yang dijanjikan pada pukul 20:00 hari Jumat kemarin (9/2).

Melalui integrasi "pemikiran + seni + teknologi", Gala Imlek menggunakan ekspresi yang sederhana, meriah dan indah untuk menyatakan kagum atas perolehan dan sentuhan tahun yang lalu, dan menyajikan "pesta budaya" yang inspiratif dan tulus kepada setiap pemirsa yang larut dalam kegembiraan.

Jumlah pengguna dan jumlah pemirsa siaran langsung real-time media baru Tiongkok pada Gala Tahun Naga mencetak rekor baru.

Sampai pukul 24:00 kemarin, jumlah total pengguna siaran langsung Gala Tahun Naga adalah 679 juta; rating pemirsa siaran langsung adalah 1,501 miliar, meningkat 12,69% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Acara "Menonton Gala Tahun Baru Imlek di Layar Vertikal" diputar 420 juta kali, meningkat 57,58% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Jumlah pengguna siaran langsung mencapai 250 juta, meningkat 37,97% dibandingkan periode yang sama tahun lalu.

Diskusi topik terkait Gala Imlek di media sosial mencapai 16,052 miliar komentar, meningkat 59,48% dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Sementara itu, jumlah total interaksi untuk proyek kerjasama Gala Tahun Baru Imlek adalah 52,1 miliar.

Volume transmisi siaran Gala Imlek di luar negeri mencapai rekor tertinggi sepanjang masa. CGTN (China Global Television Network) saluran berbahasa Inggris, serta saluran-saluran berbahasa Spanyol, Prancis, Arab, Rusia dan platform-platform media sosial baru dalam 68 bahasa, terintegrasi dengan lebih dari 2.100 media dari 200 negara dan kawasan di seluruh dunia, antara lain, Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Italia, Rusia, Jepang, Brasil, Australia, India, Uni Emirat Arab, Singapura dan Afrika Selatan secara bersamaan menyiarkan langsung dan memberitakan Gala Tahun Baru Imlek, dengan pageview melebihi 649 juta kali dan view counts sebanyak 210 juta kali di seluruh dunia.

Para penonton di seluruh dunia ikut merasakan pesona Tahun Baru Imlek dan budaya Tiongkok dalam suasana semarak merayakan Tahun Baru Imlek.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 302 Views

Update
No Update Available
Related News
Pelestarian hutan mangrove dalam Proyek sama Indonesia-China
Bahagia dan penuh keberuntungan! Gala Tahun Baru Imlek CMG semarakkan Perayaan Imlek di seluruh dunia
Juara keterampilan dunia yang berprofesi guru
×