Selasa, 12 Maret 2024 07:47

Seorang warga menderita sakit, tewas saat diantar ke Puskesmas di Jagakarsa Jakarta Selatan

Peristiwa

Senin (11/3) sekira pk. 12.30 Wib, Triyono Sunarko (45) tewas dalam perjalanan menuju ke Puskesmas Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Kronologis berawal saat rekan korban Bernama Dava (19) dan Asrul (52) yang ingin membawa korban menuju Puskesmas Jagakarsa.

Triyono Sunarko menderita asma dan batuk, sering mengalami sesak nafas dan apabila batuk, dahaknya sering mengeluarkan darah.

Karena keadaan korban semakin parah, kedua rekan korban mengantar korban dengan menggunakan sepeda motor menuju Puskesmas Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Setibanya di Jl. H. Amsar Rt. 003 Rw. 004 Kelurahan Cipedak Kecamatan Jagakarsa Jakarta Selatan, korban terjatuh karena hilang keseimbangan saat dibonceng oleh rekan korban.

Oleh rekan korban dan warga sekitar, korban dibawa ke Pos Kamling terdekat untuk menunggu ambulan, saat dilakukan pengecekan oleh warga sekitar, tubuh korban terlihat pucat dan dingin, serta lidah menjulur keluar.

Saat Ambulan dan Tim Medis tiba di TKP, korban sudah dinyatakan meninggal dunia.

Korban merupakan buruh harian lepas, yang beralamat sesuai KTP korban di Jalan Katen Arya Gg. 27, RT.013/05 Karangmalang, Indramayu, Jawa Barat.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 367 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×