Selasa, 12 Maret 2024 21:33

Warga Pangkah Kabupaten Tegal yang hanyut di Sungai Gung ditemukan meninggal dunia

Peristiwa

Tasripah (58) pada Senin (11/3) sore, dilaporkan hilang akibat hanyut di aliran Sungai Gung, pada Selasa pagi (12/3) ditemukan tewas terapung di bawah jembatan di Desa Kaligayam, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal.

Penemuan jenazah Tasripah membuat gempar warga masyarakat di sepanjang Sungai Gung di desa Kaligayam, karena kondisi jenazah terbawa arus yang masih cukup deras.

Kapolsek Talang, AKP Mustain yang mendapatkan informasi tersebut, bergerak cepat bersama Tim SAR Gabungan dari BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Tegal, Koramil Talang, PMI Kabupaten Tegal segera menuju TKP untuk melakukan evakuasi jenazah.

Sebelumnya pada Senin sore (11/3) Tim SAR dan BPBD Kabupaten Tegal juga sudah menerima laporan adanya dua orang yang hanyut di aliran Sungai Gung, yang merupakan masih berhubungan keluarga. Masruri (35) yang merupakan menantu korban juga ikut hanyut terbawa derasnya arus Sungai Gung dan hingga Selasa petang belum ditemukan.

Karena kondisi cuaca yang masih turun hujan, ditambah dengan derasnya arus Sungai Gung, pencarian korban Masruri (35) warga Desa Pesayangan Rt. 019/04, Kecamatan Talang, Kabupaten Tegal, dihentikan dan akan dilanjutkan esok hari.

favorite 0 likes

question_answer 0 Updates

visibility 381 Views

Update
No Update Available
Related News
Personel pos pengamanan polisi tangkap pemuda bersajam
Polres Metro Depok gelar Nobar Piala Asia U24 Timnas Indonesia vs Uzbekistan
Kapolres Metro Depok hadiri kegiatan Hut Kota Depok Ke-25
×